Hubungan Diisukan Retak, Khloe Kardashian Beber Ingin Segera Menikah Dengan Tristan Thompson
Startraks/Seth Browarnik
Selebriti

Tristan Thompson berulang kali dituding telah berselingkuh dari Khloe Kardashian. Namun, Khloe belakangan ini mengaku berencana untuk menikah dengan Tristan.

WowKeren - Pasangan selebriti Khloe Kardashian dan bintang NBA Tristan Thompson memang kerap diterpa sejumlah isu miring. Salah satunya yakni, Tristan kerap mendapatkan tudingan telah berselingkuh dari Khloe. Alhasil, hubungan Tristan dan Khloe santer dikabarkan akan berakhir.

Sebelumnya, Tristan dan Khloe sendiri telah memiliki seorang putri cantik buah cinta keduanya yang diberi nama True Thompson. Meski sudah memiliki seorang anak, khloe dan Tristan diketahui tak kunjung segera menikah.

Namun baru-baru ini, Khloe sempat mengatakan jika dirinya berencana untuk menikah lagi. Tentunya, rencana itu mengarah kepada Tristan sebagai kandidat terbesar sebagai calon suami Khloe.

"Saya pikir saya ingin menikah lagi. Kupikir. Tapi saya juga tidak berpikir saya harus menikah untuk merasa menyatu dengannya (Tristan)," ungkap Khloe melalui panggilan video dengan saudarinya.

Hal itu lantaran Khloe mengaku ingin memberi putri semata wayangnya seorang adik baru. Terkait hal tersebut, Khloe merasa tak lengkap bila tidak menikah dengan Tristan terlebih dahulu.


"Saya harap saya memiliki saudara untuk True Thompson," seru Khloe. "Tapi, juga, aku tidak merasa tidak lengkap jika tidak melakukannya (Menikah)."

Kendati demikian, sejumlah pihak mengklaim jika Khloe ingin menikah lantaran ingin mengikat hubungannya secara hukum dengan Tristan. Hal itu lantaran terlalu banyaknya gosip miring yang kerap menerpa hubungan asmara keduanya.

Seperti yang diketahui Tristan sudah sempat digosipkan berselingkuh dari Khloe untuk kedua kalinya. Rumor pertama mengatakan jika Tristan telah berselingkuh dengan Jordyn Woods. Jordyn sendiri merupakan sahabat dari Kylie Jenner.

Bahkan Jordyn diketahui sudah sangat dekat dengan keluarga The Kardashian-Jenner. Alhasil, pertemanan Jordyn dan Kylie disebut telah berakhir lantaran skandal selingkuh tersebut.

Tak hanya dengan Jordyn, beberapa waktu yang lalu, Tristan kembali dirumorkan telah berselingkuh dengan seorang model cantik bernama Sydney Chase. Sydney mengaku telah tidur bersama Tristan saat bintang NBA itu masih terikat hubungan asmara dengan Khloe. Pengakuan itu sontak membuat publik merasa terkejut.

Menurut pengakuan Sydney, ia telah bertanya secara langsung kepada Tristan apakah pria berusia 36 tahun itu tak memiliki kekasih. Secara mengejutkan, Sydney menyebut Tristan telah mengklaim bahwa dirinya tak sedang memiliki seorang kekasih.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts