Felicya Angelista Pilih Nikmati Morning Sick, Cerita Kocak Caesar Hito dan Sang Calon Bayi Terkuak
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Felicya Angelista membeberkan cerita kocak yang terjadi antara suaminya, Caesar Hito dengan calon buah hati mereka. Sembari menjawab pertanyaan netter, Feli menceritakan momen-momen sulitnya selama hamil.

WowKeren - Felicya Angelista saat ini tengah menikmati momen kehamilan anak pertamanya. Layaknya ibu hamil pada umumnya, Feli rupanya juga merasakan yang namanya morning sick.

Mual-mual setiap pagi sudah dirasakan oleh Feli. Bahkan tak hanya sekali, istri Immanuel Caesar Hito ini mengaku muntah-muntah sampai 10 kali dalam sehari.

Menariknya, Feli tak melakukan apapun pada dirinya, seperti meminum obat anti mual dan sebagainya. Ia justru lebih memilih menikmati momen-momen seperti ini yang pasti akan dirindukannya setelah melahirkan nanti.

Hal ini terungkap saat Feli melakukan sesi tanya jawab pada netizen di Instagram. "Gimana ngatasin mual2nya kak?" tanya netizen tersebut.

"Dinikmatin... aku sih gak minumin obat mual, aku pasrah aja. Aku mikir banyak yang mau rasain begini," kata Feli, Kamis (10/6). "Eh puji Tuhan udah lewat masa2 setiap hari muntah 10x sehari pagi siang malam."

Felicya Angelista Pilih Nikmati Morning Sick, Cerita Kocak Caesar Hito dan Sang Calon Bayi Terkuak

Instagram Story


Lebih lanjut, Feli juga berbagi cerita soal apa yang dirasakannya saat tengah mengandung seperti ini. Bukan Feli namanya jika ia tidak membagikan cerita-cerita kocak seputar kehidupan rumah tangganya.

"Yang aku rasain sekarang aku kayak lagi bawa bola kemana2 hahahahah! Asli, aku jalan jadi super pelan, makanya suka naik kursi roda kalo pergi keluar rumah untuk cari keperluan rumah tangga," beber Feli.

Selain itu, ia juga merasa jadi sering lapar padahal sebelumnya sudah menghabiskan banyak makanan. "Terus aku ngerasa laper terus! Perutku sering bunti padahal aku udah makan banyak hahahah!," sambungnya.

Di akhir ceritanya, Feli tak lupa menyelipkan cerita kocak yang belum lama ini terjadi. Hal itu berhubungan dengan Caesar Hito dan calon buah hatinya yang masih di dalam kandungan.

"Terus sekarang aku ngerasa ada yang suka muter di perutku. Hito kalo lagi nempelin kupingnya ke perutku katanya 'yang dede lagi ngunyah' gtu wakakak," tandas Feli.

Mendengar celotehan suaminya itu, Feli lantas tertawa dan masih mengingatnya sampai sekarang. Momen-momen seperti inilah yang nantinya akan dirindukan Feli nantinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru