Millendaru Pamer Foto Seksi Ikut 'Miss Queen Indonesia', Bentuk Badan Malah Jadi Sorotan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Bagikan foto seksi kenakan crop top dan pamer pose menawan, Millendaru kabarkan bahwa dirinya ikut dalam ajang 'Miss Queen Indonesia' 2021. Netter justru ramai soroti bentuk badannya.

WowKeren - Millendaru kembali membagikan foto seksi di unggahan terbaru di Instagram-nya. Model yang akrab disapa Millen ini rupanya mengunggah foto seksi saat tampil serba hitam.

Dalam foto, Millen terlihat mengenakan crop top hitam yang memperlihatkan bagian dada dan perutnya. Penampilan Millen pun kian menawan dengan celana hitam polos.

Tak ketinggalan, Millen tampil memesona dengan riasan flawless dan lipstik nude. Ia juga terlihat berpose menawan yang membuat penampilannya terlihat kece.

Namun dalam fotonya kali ini, Millen tak menyematkan keterangan apapun. Ia terlihat hanya menandai akun Instagram "Miss Queen Indonesia". Tampaknya Millen tengah mengabarkan jika dirinya kini mengikuti ajang tersebut.


Millendaru Pamer Foto Seksi Ikut \'Miss Queen Indonesia\', Bentuk Badan Malah Jadi Sorotan

Sumber: Instagram


Banyak netter rupanya antusias menduga Millen bakal mengikuti ajang "Miss Queen Indonesia". Mereka pun ramai berharap Millen menjadi pemenang dalam kontes tersebut.

Namun ada pun netter yang malah melayangkan sentilannya pada Millen. Rupanya hal itu lantaran bentuk badan Millen dalam foto yang dinilai laki banget.

"Kenapa aq lihat aneh ya," komentar akun @ar*****tr. "Kl gini terlihat cowok badannya," sambung akun Instagram @mu*****31. "Laki banget len," sahut akun @mi****23.

"Keker," seru akun @ar*****an. "Kaku amad bun (emotikon ngakak)," seloroh akun @*****diie. "Yang ini keliatan aura laki nya dari face," imbuh akun @he******77.

Saat ditelusuri, Millen ternyata memang telah mendaftarkan diri di ajang "Miss Queen Indonesia'. Pasalnya fotonya telah terpajang di akun resmi "Miss Queen Indonesia" bersama dengan sejumlah kontestan lain. "Millen cyruz, 175 cm, 22yo," tulis akun @misqueen_indonesia di foto Millen.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait