Widi Be3 Ungkap Kisah Putrinya Pede Ingin Jadi Imam Salat, Kok Bisa?
Instagram/widimulia
Selebriti

Putri pasangan Widi Be3 dan Dwi Sasono baru saja merayakan ulang tahunnya yang kesebelas. Bersamaan dengan ucapan selamat, Widi mengungkap kisah Widuri yang ingin jadi imam salat.

WowKeren - Pasangan Widi Mulia (Widi Be3) dan Dwi Sasono dikaruniai tiga orang anak. Salah satunya adalah Widuri Putri Sasono yang telah dikenal sebagai Cemara dalam film "Keluarga Cemara".

Pada haru ulang tahun Widuri, Widi membagikan kisah lucu sang putri melalui postingan di akun Instagram-nya. Tak lupa ia mengunggah foto-foto cantik sang putri sedari bayi hingga tumbuh sebesar sekarang ini.

Selain kisah lucu tentang Widuri yang ingin menjadi imam salat karena melihat kakaknya, Widi mengirimkan ucapan selamat ulang tahun dan doa untuknya. Ia juga mempersilakan warganet untuk memberikan ucapan pada putrinya itu.

"Waktu Dru mau siap - siap untuk jadi imam di sesi maghrib berjamaah beberapa hari lalu. Tiba-tiba Widuri : ' Aku boleh kan jadi imamnya? ' 🙃," tulis Widi pada postingan Senin (14/6).


Widi percaya bahwa pertanyaan yang terdengar nyeleneh itu adalah bagian dari sifat Widuri yang percaya diri. Tak hanya itu, Widuri juga sudah beranjak remaja sehingga wajar jika anak yang baru akan puber sering kali punya pemikiran unik.

Kemudian Widi mengucapkan selamat berulang tahun untuk anak keduanya itu dan tak lupa menyampaikan harapannya. "Si anak percaya diri dan baik hati ini sudah 11 tahun umurnya hari ini. Tumbuh sehat lahir batin ya nak. Semoga doa ibu & bapak @dwisasono terus menguatkan langkahmu," lanjutnya.

"Yuk yang mau ikut mengucapkan dan mendoakan yang baik untuk Widuri, komen dipersilahkan mulai dari sekarang!" tutup Widi.

Postingan Widi tersebut mendapatkan respons positif dari warganet. Komentar berisi ucapan selamat serta doa untuk Widuri membanjiri kolom komentar sang ibunda. Warganet juga memuji akting Widuri dan berharap agar kariernya dalam dunia seni peran semakin sukses.

"Semoga widuri selalu tumbuh sehat dan bahagia dunia akhirat ya sygku, salam peluk dan sayang dari kami semua❤️," komentar Fitri Tropica. "Wuriiiii sayaang.. selamat ulang tahun sehat selalu , tumbuh menjadi anak yang ceria, dan tambah sukses karir filmnya ya sayang 😍❤️," imbuh Cynthia Lamusu.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts