Disebut Mirip Dinda Hauw, Begini Kata Lesty Kejora Soal Konsep Pemilihan Baju Lamaran
instagram/lestykejora
Selebriti
Lesty Kejora dan Rizky Billar Lamaran

Kini tengah disorot hingga disebut mirip dengan Dinda Hauw, rupanya Lesty Kejora sempat menjelaskan tentang konsep pemilihan baju di momen lamaran. Begini kata calon istri Rizky Billar.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani atau Lesty Kejora belum lama ini selesai menggelar acara resmi lamaran tepatnya pada hari Minggu (13/6) kemarin. Pada kesempatan itu, terjadi banyak momen haru saat Billar meminang Lesty untuk menjadi calon istrinya.

Momen lamaran Billar dan Lesty kala itu pun menjadi perbincangan hangat dimana-mana khususnya di jagat maya. Sayangnya di tengah momen kebahagiaan tersebut, terdapat beberapa komentar miring netizen yang menyoroti busana Lesty Kejora.

Pada sebuah unggahan di akun gosip, beberapa netizen menyebut jika gaun lamaran yang dikenakan Lesty mirip dengan Dinda Hauw. Tanggapan pro dan kontra pun berdatangan, ada yang setuju namun tak sedikit juga yang tak sependapat.

Terlepas dari itu, sebelumnya Lesty sendiri rupanya sudah menjelaskan mengenai konsep pemilihan baju yang dipakainya. Calon istri Billar ini mengatakan jika dirinya memang menyukai warna pastel. Ia juga menjelaskan jika konsep yang diusung disesuaikan dengan dekorasi tempat acara.


“Kalau konsep pemilihan baju dede kan suka pastel jadi disesuaikan saja, kalau kakak ikut aja," kata Lesti saat ditemui Insertlive usai acara lamaran, Minggu (13/6). “Jadi yang penting disesuaikan sama dekor, jadi biar terlihat nggak ngejreng banget warnanya,” sambungnya.

Berbeda dari sebelumnya, kali ini Lesty banjir pembelaan dari banyak warganet. Sebagian besar justru menyayangkan ada yang membandingkan atau menyamakan gaun Lesty dan Dinda Hauw. Sedangkan sebagian lain berpendapat tegas jika keduanya memakai baju yang sama sekali tak mirip.

Perasaan beda deh dinda dress kebaya perak ke hijau2an sedangkan lesty tunik kebaya perak ke biru2an..tp ywdh la,” jelas akun @irsyaka*****. “HAAAA SEMUA AJA DIBILANGI MIRIP INILAH ITULAH DIBILANG PLAGIATT ALLAHUMA,” seru pemilik akun @sapra******.

Ada aja ya orang yg cari bahan omongan g jelas,jelas beda warna dd biru,dinda silver.ntr ya klo leslar pake baju adat Sunda ntr di bilang plagiat siapa lagi.. Hadeee,” sedang sambung akun @yoe*****. “Timbang baju di permasalahin,biarkan dia bahagia dengan caranya jangn di bikin ribet wahai nitizen,” kritik pemilik akun @mawar******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts