Rizki DA 'Drama' Nangis Pilu, Lesty Kejora Kepergok Unfollow Usai Lamaran
Instagram
Selebriti
Lesty Kejora dan Rizky Billar Lamaran

Lesti Andryani alias Lesty Kejora terciduk sudah unfollow akun Instagram Rizki dan Ridho DA. Sebelum unfollow, Rizki menuai kritik karena merilis lagu sedih disaat Lesty menggelar lamaran dengan Rizky Billar.

WowKeren - Rizki Syafaruddin sukses mencuri perhatian saat Lesti Andryani menggelar lamaran bersama Rizky Billar pada 13 Juni. Hampir bersamaan, Rizki rupanya juga merilis lagu di momen spesial Lesty-Billar.

Sayangnya bukan lagu bahagia, single berjudul "Kurelakan Dirimu Pergi" itu justru mengisyaratkan kesedihan mendalam dari Rizki. Ia seolah meratapi nasib cintanya yang kandas tak direstui keluarga sang kekasih.

Tak diketahui apakah Rizki membahas soal Lesty Kejora atau tentang sang istri, Nadya Mustika Rahayu, namun postingan Instagramnya dibanjiri sindiran. Rizki dinilai belum move on hingga dianggap baper atas lamaran Lesty dan Billar.

Namun setelah viralnya postingan Rizki, Lesty diduga bertindak. Netter sempat mendapati kalau Lesty telah unfollow akun Rizki maupun sang kembaran, Ridho Syafaruddin.

Instagram

Lesty Kejora Unfollow Rizki DA


Bukti Lesty move on dan diduga enggan dikaitkan dengan Rizki itu menuai sorotan netter. Banyak yang mendukung jika Lesty menjaga jarak demi menjaga perasaan calon suaminya, Billar.

Instagram

Lesty Kejora Unfollow Ridho DA

"Yeay akhirnya di unfollow dd, dua duanyaa," ujar netter. "Eh iya ini bru aja liat, kenapa gak dari dulu aja sih πŸ˜‚," ujar yang lainnya. "Dari dulu emang aneh sih πŸ˜‚ mereka yg nyakitin tapi merasa tersakiti πŸ˜‚ sakit gak sakit gak sakitlah masa enggak πŸ˜‚," tutur yang lainnya.

Disisi lain, Rizki masih terus dapat dukungan dari fans. "Trruuss knp klu di unfollow?? Kiamat gituuu ??? Kamuu ttuuhh juumm yg hidupnya kiamat kemana2 nebar dosaa, KAGAK MALUU YOO TIDAK SUKA TAPI DI FOLLOW....., aaiihhggg.....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar fans. "Semoga sukses selalu kak Rizki," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Nadya Mustika sang istri juga sempat memberikan reaksi tak terduga usai Rizki merilis lagu sedih. Tak mau membalas sikap Rizki yang mengumbar aib talak cerai, Nadya justru konsisten mengurus sang putra, Baby Syaki.

Bahkan Nadya juga tampaknya menghormati Rizki dengan memamerkan video suaminya itu ketika tidur menemani Baby Syaki. Postingan itu juga diduga kode dari Nadya soal tanggung jawab Rizki sebagai seorang ayah.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts