Unfollow Rizki DA, Lesty Kejora Akhirnya Perdana Pamer Foto Lamaran Mesra Bareng Rizky Billar
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Lesty Kejora dan Rizky Billar Lamaran

Lesty Kejora sejak dulu konsisten untuk tak lagi memikirkan masa lalu. Beda dari Rizki Syafaruddin, Lesty kini mengungkap rasa syukur dan mengunggah foto lamaran perdana dengan pose mesra bersama Rizky Billar.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesty Kejora memilih move on dari masa lalunya. Pasca dilamar Rizky Billar pada 13 Juni, Lesty memutuskan untuk unfollow akun sang mantan pacar, Rizki Syafaruddin.

Sikap Lesty ini cukup membuat netter kaget mengingat ia sebelumnya hadir di pernikahan Rizki dan Nadya Mustika Rahayu. Disisi lain, fans juga mendukung keputusan Lesty lantaran kurang sreg jika ia terus dikaitkan dengan sang mantan.

Usai ketahuan unfollow, Lesty juga akhirnya mengunggah foto perdana dengan Billar. Momen spesial Lesty dan Billar tampil serasi dan bertatapan mesra itu diabadikan saat proses lamaran.

Ketimbang mengomentari lagu sedih yang dirilis oleh Rizki, Lesty justru fokus mengungkap rasa bahagia. Ia mengucap syukur karena proses pertunangan berjalan lancar. "Alhamdulillah semua berjalan lancarπŸ™πŸ»πŸ–€," ujar Lesty.

Sejumlah rekan sempat membanjiri postingan Lesty dengan ucapan selamat. "Selamat ya dd atas lamarannya yang berjalan lancar, semoga selalu diberikan berkah dan kelancaran sampai hari H. Amin πŸ™," tulis Basuki Surodjo. "Congratss dede dan billarr!!!" ujar Gritte Agatha. "Lancar2 ya deee sampai hari H 😍," ujar Audi Marissa.


Sebelumnya, Lesty sempat membicarakan kemungkinan mengundang mantan di pernikahan mereka. Lesty menilai hal itu bisa terjadi asalkan mendapat persetujuan dari Billar.

"Kalau dedek terserah kakak," ujar Lesty. "Kalau kakak, terserah dedek gimana," ujar Billar. "Karena waktu itu Dedek diundang, jadi gak ada salahnya Dedek mengundang (Rizki DA) untuk menjalin silaturrahmi baik. Buat dedek, masa lalu ya masa lalu," tegas Lesty.

Akhir Mei lalu, Rizki juga sempat buka suara soal rencana pernikahan Lesty dan Billar. Ia mengaku siap membantu jika dibutuhkan.

"Kalau untuk membantu apa ya yang harus dibantu," ujar Rizki, Jumat (28/5/2021). "Kalau emang meminta bantuan ya pasti kita siap untuk ngebantu, tapi belum ada omongan dan pembicaraan."

Rizki juga mengaku akan hadir jika memang mendapat undangan. "Kita mendoakan yang terbaik aja. Kalau diundang Insya Allah hadir," ujarnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts