Awalnya Bahas Tato, Jerinx SID Beri Respon Mengejutkan Soal Akun Instagram Belum Centang Biru
Instagram/jrxsid
Selebriti

Jerinx SID membagikan postingan soal tato dalam postingan Instagram. Namun ada netizen yang mempertanyakan Jerinx soal akun IG miliknya yang tak centang biru meski sudah punya sejuta followers.

WowKeren - Jerinx SID mulai aktif bermain media sosial setelah bebas dari penjara pada 8 Juni lalu. Diketahui, Jerinx telah mendekam di penjara selama 10 bulan atas kasus "IDI kacung WHO".

Postingan Jerinx pasca keluar dari bui pun tak pernah lepas dari sorotan. Salah satunya adalah saat Jerinx enggan membuat tato dengan gambar dirinya sendiri.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Selasa (15/6), Jerinx memposting sebuah penampakan lengan tangan yang ada gambar dirinya. Suami Nora Alexandra ini menegaskan tidak akan membuat tato dari gambar wajahnya sendiri.


"Wartawan: Tato apa yang gak mungkin ada di tubuh bli? Saya: Ya tato-tato pengkultusan individu macam ini," tulis Jerinx di bagian keterangan unggahannya.

Jerinx terlihat membalas beberapa komentar dari netizen. Salah satu paling menarik adalah saat seorang netizen mempertanyakan Jerinx karena akun Instagram miliknya belum centang biru.

Jerinx SID

Instagram

Bahkan netizen itu penasaran Jerinx apakah tidak ingin menjadi public figure. "Follower 1 juta kenapa belum ada centang birunya bli ? GAK PINGIN JADI PUBLIK FIGUR TAH," tulis akun @sutri***.

Mendapat pertanyaan itu, Jerinx memberi jawaban kritis tapi sekaligus kocak. "@sutri*** Udah biasa. Di AS juga banyak akun resmi berfollowers jutaan namun tak diverifikasi oleh IG. Fasisme a la Big Tech; centang biru hanya utk penurut yg juga berfungsi sbg jebakan batman; kalau bandel, centang/akunnya dihapus. Trump aja disikat permanen oleh Twitter apalagi suami setia macam saya. Zeremmm," balas Jerinx.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts