Bikin Pangling, Metamorfosis Wajah Lesty Kejora Malah Disindir Karena Banyak Duit
Instagram/lestykejora
Selebriti

Paras Lesty Kejora kini dinilai pangling dan makin glowing, perubahan wajahnya dari yang dulu ke sekarang malah ramai kena sindir netizen karena banyak duit. Seperti apa?

WowKeren - Lesty Kejora kini telah resmi bertunangan dengan Rizky Billar. Seperti diketahui, pemilik nama asli Lesti Andryani ini resmi dilamar Rizky Billar pada hari Minggu (13/6), di Bandung, Jawa Barat.

Acara lamaran Lesty dan Rizky Billar pun ramai menjadi perbincangan. Apalagi acara lamaran keduanya digelar mewah dan disiarkan langsung di dua stasiun televisi sekaligus. Yakni Indosiar dan ANTV.

Terbaru, metamorfosis wajah Lesty yang rupanya ramai menjadi perbincangan. Rupanya beredar foto yang menunjukkan perubahan wajah Lesty dari yang dulu ke sekarang.

Terlihat dalam foto, wajah Lesty tampak lebih berisi. Terutama pada bagian pipinya. Namun kini, wajah pelantun lagu "Kejora" tampak lebih tirus, memesona dan juga semakin glowing.



Bikin Pangling, Metamorfosis Wajah Lesty Kejora Malah Disindir Karena Banyak Duit

Sumber: Instagram

Banyak netter rupanya menanggapi miring perubahan wajah Lesty Kejora tersebut. Bahkan ramai dari mereka menyindir soal banyak uang karena perubahan wajah Lesty itu.

"Duit memang yahuuud," komentar akun @wu*****ga. "Sekarang mah kalo byk duit bisa perawatan.. Apapun yg di mau bisaa (emotikon tawa)," sambung akun @ap*****20. "Duit berbicara," timpal akun @jo*****em.

Meski begitu, tak sedikit netter yang memberikan pembelaannya untuk Lesty. Mereka juga menyebut jika tak hanya Lesty, sejumlah artis kenamaan pun ikut menjalani perawatan wajah hingga terlihat makin menawan dan glowing.

"Jangan bilang karna ada duitnya dong, liat dulu usahanya seperti apa," tulis akun @do*****us. "Gak cuma lesti aja deh kyknya, sebagian besar artis2 kan pada kek gt," timpal akun @ha*****la. "Bukan cuma lesty yg perawatan terus glowing. Syahrini juga, banyak artis lain juga. Tp kan namanya pubertas, terus growing up, merawat diri wajar. Di agama juga disuruh merawat diri asal tidak merubah bentuk," imbuh akun @an******af.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts