Millendaru Tampil Cantik Pamer Warna Rambut Baru, Bagian Wajah Ini Malah Ramai Bikin Salfok
instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru tampil cetar niat pamer perubahan warna baru untuk rambutnya. Ramai warganet justru salah fokus dengan bagian ini di wajah Millen hingga disebut aneh.

WowKeren - Selebgram Millendaru memang tak pernah gagal mencuri perhatian publik khususnya warganet di Instagram. Ada saja foto atau unggahan terbarunya yang menjadi sorotan dan menuai beragam komentar.

Seperti baru-baru ini saat Millen memamerkan gaya rambut barunya ke media sosial. Keponakan Ashanty ini terlihat mengabadikan foto selfie dan kemudian membagikannya ke akun Instagram pribadinya.

Millen nampak berpose cantik saat mengenakan baju dengan konsep kemben berwarna abu-abu dilengkapi kalung mutiara putih yang menghiasi bagian lehernya. Sementara itu Ia membiarkan rambutnya yang telah diubah dengan diberi warna baru ini terurai rapi.

Senyum tipis juga dipilih oleh Millen untuk potretnya kali ini. “Akhirnya ash brown,” ucap Millen menggambarkan perasaan bahagianya.


Netizen lantas berbondong-bondong memberikan komentar untuk penampilan Millen kali ini. Sayangnya berbeda dari biasa, Millen justru surut pujian lantaran mayoritas netizen salfok atau salah fokus ke bagian lain.

Ramai komentar justru menyoroti bagian bibir Millendaru. Mereka menilai bentuk bibir keponakan Ashanty mengalami perubahan hingga menyebut jika paras asli Millen yang dulu lebih cantik dibanding sekarang.

Cantik ,,, tp kurang suka bibir'a ka,” kata akun @fazria*****. “Kok bibirnya tambah tebel ya millen,” tanya akun @titien******. “Bibir nya terlalu tebel ga suka,ga kya kmrn seksy,” sebut akun @handay*****.

Suka yg sblmnya cantiknya natural,” sambung @eva*******. “Bibirnya ketebelan itu, malah aneh,” lnajut akun @anis*****. “Bagusan bibir yg dulu kak,” tutur akun @erick******.

Meski begitu tentu tak sedikit juga yang merespons positif warna rambut baru Millen ini. Pujian untuk Millen juga tetap berdatangan.

Kalau menurut kalian bagaimana penampilan baru Millen ini?

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru