Dahlia Poland Akhirnya Larikan Putra Bungsu ke Rumah Sakit, 1 Minggu Derita Gejala Ini
Instagram/dahliachr
Selebriti

Dahlia Poland berbagi cerita mengenai kondisi putra bungsunya, Baby Matthew yang sedang sakit. Dahlia pun kini harus menemani sang putra bungsu menjalani perawatan di RS.

WowKeren - Sejumlah anak selebriti Tanah Air tampaknya saat ini sedang dalam kondisi tak sehat. Salah satunya adalah putra bungsu dari pasangan Dahlia Poland dan Fandy Christian. Callum Matthew Christiaan yang masih berusia 8 bulan itu harus dilarikan dan dirawat ke RS karena penyakitnya tersebut.

Hal itu terungkap lewat salah satu unggahan Instagram Story terbaru Dahlia Poland. Dalam postingan tersebut, Dahlia Poland berbagi cerita soal kondisi Matthew yang sudah mengalami gejala diare sejak sekitar 1 minggu lalu.

"Seminggu diare ga berkesudahan zincnya tetep ga bisa masuk.. Udah diganti 3 merk tetep dimuntahin. Jadi terpaksa hari ini harus bawa ke rs dan di rawat," tulis Dhalia Poland pada Rabu (16/6).

Dahlia Poland Akhirnya Larikan Putra Bungsu ke Rumah Sakit, 1 Minggu Derita Gejala Hal Ini

Instagram Story


Dahlia awalnya sudah mencoba untuk merawat dan menangani Matthew secara mandiri. Sayangnya, kondisi Matthew tak kunjung membaik karena terus menerus memuntahkan obat yang diberikan. Hingga akhirnya Dahlia Poland meyerah dan membawa sang putra bungsu ke rumah sakit dan menjalani perawatan.

Dahlia mengaku jika dirinya memang bukan tipe orangtua atau ibu yang gampang terserang panik saat anak sakit. Meski begitu, saat menemani Matthew di rumah sakit, Dahlia Poland kini menghawatirkan kondisi kedua buah hatinya yang lain. Pasalnya James dan Rose kini ditinggal di rumah.

"Karna obat diare bayi cuma zinc, bukan tipe yg panikan kalo anak sakit atau harus di rawat. Tapi sekarang kepikiran rose sana james harus di tinggal di rumah.. Cepet sembut anak bayiii," pungkas Dahlia Poland.

Baby Matthew diketahui merupakan putra ketiga Dahlia Poland dan Fandy Christian. Callum Matthew Christiaan lahir pada 9 Oktober tahun 2020 lalu. Saat lahir, Baby Matthew memiliki berat 3,4 kg dan panjang 54 cm.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts