Angelina Jolie Dan Jonny Lee Miller Mantan Suaminya Diduga Balikan Lantaran Fakta Ini
Selebriti

Angelina Jolie dan mantan suaminya, Jonny Lee Miller santer digosipkan kembali menjalin hubungan asmara. Kabar itu mencuat lantaran adanya dukungan dari fakta ini.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Angelina Jolie dan Johny Lee Miller tengah santer dikabarkan rujuk. Mantan suami istri itu ramai digosipkan rujuk pasca Angelina kepergok tengah berada di apartemen milik Jonny.

Angelina kepergok berkunjung ke apartemen Jonny saat tengah melakukan liburan bersama anak-anaknya di Big Apple. Angelina didapati keluar dari area apartemen Jonny pada Jumat (11/6).

Kabar rujuk tersebut mencuat di tengah-tengah konflik hak asuh anak Angelina dan mantan suaminya, Brad Pitt. Kendati demikian, masih belum diketahui fakta dari hubungan Angelina dan Jonny yang sebenarnya. Keduanya juga diketahui masih tak memberikan komentar terkait spekulasi rujuk tersebut.

Sementara itu, Angelina dan Jonny menikah pasca terlibat cinta lokasi saat menjadi lawan main dalam film "Hacker" pada 1995. Keduanya lantas resmi menikah satu tahun setelahnya yakni pada 1996.

Namun sayang, pernikahan keduanya hanya mampu bertahan selama tiga tahun saja. Angelina dan Jonny pun resmi bercerai tanpa dikaruniai anak pada 1999 silam.


Aktris senior berusia 46 tahun itu lantas baru saja mengungkapkan amarahnya pasca pengadilan yang menangani kasus perceraiannya memutuskan jika Pitt mendapatkan hak asuh atas anak-anak mereka. Yang mana peran mereka sebagai orangtua akan dibagi rata dengan masing-masing persentase 50 persen.

Kendati demikian, Angelina Jolie sepertinya tak menyetujui hasil keputusan hakim tersebut. Lantaran hal tersebut, Angelina pun dikabarkan mengajukan banding keberatan atas putusan hakim perihal hak asuh anak.

Sementara itu, pengacara yang biasa menangani kasus perceraian selebriti yakni Michael Stutman turut mengomentari keputusan banding yang diajukan Angelina. Menurut Michael, kemungkinan kemenangan Angelina dalam sidang banding sangatlah kecil.

"Banding tidak biasa, sebagian kecil dari keputusan pengadilan setelah sidang banding hanya karena kemungkinan menang sangat kecil," terang pengacara tersebut. "Kemungkinannya panjang, kecuali jika Anda memiliki sesuatu yang benar-benar bagus. sangat buruk."

Terakhir, Michael menanggapi pembelaan Angelina yang bersedia mendatangkan anak-anaknya untuk bersaksi perihal sikap Pitt selama ini. Menurut Michael, hal itu tak banyak membantu dan malah menimbulkan trauma yang besar bagi anak-anak Angelina dan Pitt. "Manfaat mendengar apa yang mereka katakan, tidak lebih besar dari beban untuk memiliki mereka," pungkas Michael.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts