Terkuak Begini Sikap Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Saat Berantem, Shireen Sungkar Sampai Kagum
instagram/dude2harlino
Selebriti

Selalu terlihat harmonis, ternyata begini cara dan sikap Dude Harlino berantem dengan Alyssa Soebandono. Shireen Sungkar bahkan sampai dibuat kagum: Masya Allah.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga para artis menjadi salah satu topik yang banyak dikulik oleh khalayak ramai. Baik kabar mengenai perceraian hingga potret adem ayem dan harmonis sederet pasangan selebriti menjadi bahan perbincangan yang masih menarik perhatian.

Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono dikenal sebagai salah satu keluarga artis yang selalu adem ayem. Tak heran jika seringkali pasangan yang menikah sejak tahun 2014 ini kerap mendapatkan pertanyaan tentang rahasia awet dalam rumah tangga mereka.

Potret rumah tangga Dude dan Icha bahkan juga memancing rasa penasaran sesama rekan artis. Ia tak lain adalah Shireen Sungkar. Mengetahui karakter kedua temannya tersebut, Shireen rupanya penasaran apakah Dude dan sang istri pernah bertengkar.

“Penasaran nih, Dude kan lurus ya, Icha juga lurus. Pernah berantem enggak?” tanya Shireen Sungkar seperti terekam dalam vlog di kanal Youtube The Bramantyo.


Sang pemilik kanal YouTube, yakni Zaskia Adya Mecca langsung ikut buka suara. Bukan tanpa alasan, rupanya pertanyaan yang sama sebelumnya sudah pernah ia lontarkan kepada Alyssa Soebandono. Istri Hanung Bramantyo ini lantas menyebut jika sikap Dude dan Icha saat bertengkar adalah dengan cara bisik-bisik.

“Aku udah pernah nanya, Icha pernah jawab, katanya kalau berantem ngomongnya baik-baik saja gitu, bisik-bisik ya,” celetuk Zaskia Adya Mecca seraya meminta klarifikasi lagi kepada istri Dude Harlino.

Membenarkan jawaban ibu lima anak tersebut, Icha lantas menjelaskan jika ia dan sang suami memang tak pernah menggunakan nada tinggi. Menurutnya hal itu juga tak akan menyelesaikan masalah yang sedang mereka hadapi.

“Enggak pernah nada tinggi, karena buat apa? Kita capek, pikiran capek, enggak selesai juga,” jelas Alyssa Soebandono singkat. “Rumahnya sepi ya?” canda Zaskia Mecca.

Sementara Shireen ikut merespons dengan mengagumi potret rumah tangga Dude dan Alyssa Soebandono ini. “Jadi dia (Alyssa Soebandono) bilang kalau berantem nggak pakai nada tinggi, karena nada tinggi itu nggak ada gunanya. Masya Allah,” ucap Shireen.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait