Jerinx SID Nyinyiri BCL Sakit COVID-19 Hingga Sindir 'Seleb Kacung', Nora Alexandra Ngode Muak?
Instagram/jrxsid
Selebriti

Jerinx SID terus melontarkan kritik usai menyentil BCL yang sakit COVID-19. Salah satu postingan Jerinx rupanya sempat dikomentari sang istri, Nora Alexandra, yang mengisyaratkan teguran untuk tidak memicu pro-kontra.

WowKeren - Jerinx SID menuai sorotan ketika melontarkan kritik pada Bunga Citra Lestari alias BCL. Disaat BCL sudah membeberkan ia tak pernah sekalipun menyebut sakit COVID-19 usai pulang dari Bali.

Namun pernyataan BCL tetap membuat Jerinx bersikap sinis. Ia malah mengejek BCL basi saat janda mendiang Ashraf Sinclair ini mengajak publik untuk berpikir cerdas.

"Marilah kita menjadi orang yg lebih cerdas dan bijak.. Lets spread love not hate.. 😊," ujar BCL. "Oh I see. Jadi kau cerdas ya? Basi," sindir Jerinx.

Namun bukan cuma BCL saja yang kena semprot, Jerinx bahkan mengungkap kemarahan soal pembubaran konser amal secara sepihak. Ia rupanya tak terima dan malah melontarkan sindiran pada pemerintah hingga memberikan julukan sinis untuk "Seleb Kacung".

"Dibubarkannya dua konser amal utk kawan kami @kodenatterjack oleh Aparat sungguh tak adil. Ini konser amal untuk NYELAMETIN nyawa orang yg sedang sangat kritis & butuh biaya yg tak sedikit," seru Jerinx. "Yang bikin saya lebih dendam lagi, kok Penggede dan seleb2 kacung nya tetap santai2 aja ya bikin kerumunan? Kenapa gak pernah ada yg GAMPAR mulutnya pakai Tabung Gas? Emangnya c19 tau beda mana seleb kacung mana anak punk?"


Jerinx juga sempat pula menyindir sikap dua artis kelas dunia Mick Jagger dan Dave Grohl. Jerinx mengkritisi lagu milik Mick dan Dave soal sindiran pada kaum anti vaksin yang ternyata justru dipuji habis-habisan dibanding karya musisi lain.

"Media2 populer yg berebutan mengupas lagu Jagger-Grohl ini; keren, hebat, spektakuler, isinya 100% puja puji semata. Algoritma Google juga intens mempromosikan lagu ini. Coba musisi lain yg BENERAN anti vaksin merilis lagu dgn lirik yg sama, 100% akan disensor di semua platform. Kebetulan? Duh. 2021 masih aja percaya kebetulan," seru Jerinx.

Instagram

Nora Alexandra Ngaku Muak

Postingan Jerinx yang penuh kemarahan ini tak disangka menuai reaksi dari sang istri, Nora Alexandra. Dikenal loyal pada Jerinx, Nora secara tak langsung juga menegur sang suami yang baru bebas penjara.

"Daripada fokus begini lagi, mending kau mandi sekarang, dan pergi ke gym, muak lihat perdebatan pro kontra," ujar Nora. "Ampun mama," ujar Jerinx sambil tertawa.

Instagram

Nora Alexandra Mengaku Sudah Tak Bisa Mengontrol Jerinx SID

Sejumlah netter sempat mengira Nora ngambek hingga memintanya untuk mengontrol tingkah laku Jerinx. Nora pun mengungkap reaksi tak kalah mengejutkan.

"Saya gak ngambek kak, serius saya capek lihat perdebatan pro kontra kaya gini. Dan saya gak mau suami tergelincir jari sampai nanti fatal lagi :)," kata Nora. "Saya udah gk bisa control, itu sudah watak dia, hanya dia sendiri yg bisa merubah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru