Jerinx SID Sindir BCL Bodoh Hingga Curiga Dibayar Sakit COVID, Nama Luna Maya Ikut Disebut
Instagram/jrxsid
Selebriti

Jerinx SID masih bersikap sinis dan mempertanyakan keputusan BCL untuk mengumumkan sakit COVID-19 tak lama sepulang dari Bali. Disisi lain, netter sempat 'menyeret' nama Luna Maya di postingan Jerinx.

WowKeren - Jerinx SID agaknya masih terus nyinyir soal Bunga Citra Lestari alias BCL. Tak cukup meledek soal sikap basi, Jerinx mengkritisi soal anggapan kalau pihak media yang salah memahami soal BCL kena COVID usai pulang dari Bali.

"Cek timeline ig BCL secara runut sejak dia di Bali. Namun pas tiba saat kepulangannya di JKT, dia dengan bangga mengumumkan bahwa dirinya kena COVID. Bagi yang masih punya otak meski tanpa diliput media, orang-orang yang follow ig BCL otomatis mikir jika BCL 'Kena' COvid di Bali, bukan di Bulan atau Kutub Utara," sindir Jerinx.

Suami Nora Alexandra ini juga menyindir gaya BCL ketika isolasi karena sakit COVID-19. Bukannya sendiri, BCL rupanya asyik berjemur ditemani Dena Rachman.

"Dia dengan bangga unggah proses foto isolasi mandiri," kata Jerinx. "Mandiri tapi dia di foto berdua. Dia tahu arti kata mandiri nggak. Yang jadi pertanyaan besar, kenapa BCL mesti pengumuman ke publik kena COVID? Dia cukup bodohkah untuk sadar jika pengumumannya bisa beresiko terhadap rencana dibukanya pariwisata Bali."


Bukan hanya itu, Jerinx juga menyikapi sinis soal postingannya yang direport. Jerinx curiga jika pihak BCL yang melakukan hal itu.

" @INSTGRAM @bclsinclair PANIK BENER YA SAMA UNGGAHAN SAYA TADI? ADA YANG SALAH? KENAPA DIREPORT UNTUK DIHAPUS? UDAH BUNTU KARENA GAK BERANI BERSUMPAH? KOK DIKIT2 MAIN HAPUS? KALIAN FASIS? AYO TEMPUR GAGASAN SECARA SPORTIF DAN KONTEKSTUAL JANGAN CUMA BISA MAIN REPORT LALU KABUR," tutur Jerinx.

"Jika misalnya saya tantang BCL yg memiliki rekam jejak sebagai brand ambassador ini untuk BERSUMPAH bahwa dia TIDAK DIBAYAR untuk “dicovidkan”, apakah dia akan berani melakukannya?" kata Jerinx.

Instagram

Pujian Buat Luna Maya

Tak disangka, salah satu netter sempat "menyeret" nama Luna Maya. Rupanya, netter memuji sikap Luna yang selama ini tak pernah gembar-gembor sakit meski punya riwayat asma. Padahal Luna pun terkadang masih suka wara-wiri ke kampung halamannya di Bali.

"Salut sama Luna Maya. Anak Bali sejati. Kemanaa aja dia melanglang buana ogah pamer sakit. Padahal dia ada riwayat Asma. Mustahil slama kerja kecapean ga kambuh asma nya," puji netter. "Apalagi kakaknya Luna si @tipijabrik rumahnya pernah dogrebek polisi gara gara SID 😂," ujar Jerinx.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait