Girang Baju Lamanya Muat Lagi, Titi DJ Banjir Pujian Karena Berhasil Punya Tubuh Curvy
Instagram/ti2dj
Selebriti

Titi DJ mengungkapkan rasa bahagianya karena kini bisa memakai koleksi baju lamanya. Tak hanya itu, keberhasilan Titi kini memiliki bentuk tubuh curvy menuai pujian dari warganet.

WowKeren - Baru-baru ini Titi DJ mengungkapkan rasa senangnya. Hal ini lantaran ia bisa kembali mengenakan baju lamanya. Ibunda Stephanie Poetri itu menceritakan kegembiraannya tersebut lewat unggahan teranyar di laman Instagramnya.

Di sana Titi memajang potret dirinya saat tampil seksi mengenakan mini dress. Tak lupa ia juga mengenakan hight heels untuk menunjang penampilannya tersebut. Sementara rambut panjangnya dibiarkan terurai.

Mengiringi unggahannya, Titi mengaku senang karena kini badannya jadi terlihat curvy. Pasalnya selama ini ia merasa memiliki masalah pada bentuk badannya yang sering terlihat besar di bagian atas.

"Horeee baju lama muat lagiii! Susunan pola, warna dan print baju ini bikin siluet badan sy jadi curvy gituuu! Sukaaa bangeeet!!! Karena bentuk badan sy tuh besar diatas dan mengecil dibawah," tulis Titi mengawali ulasan pada foto postingannya di Instagram, Kamis (17/6).


Kendati demikian, Titi pun melakukan treatment untuk mengecilkan beberapa bagian tubuhnya. Lantas kini ia tinggal memaksimalkan penampilannya dengan berolahraga untuk mengecilkan bagian pinggangnya.

"Makanya sy minta ke dokter @cissienugraha treatmentnya ngecilin perut, pinggang dan lengan atas aja. Bagian pinggul, pantat, paha jangan dikecilin, supaya bentuk curvy bisa tercapai. Pinggang masih ada lemak sedikit siiih, sepertinya harus dibantu sm olahraga deh.. Baiklaaah 💪💪," pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan Titi tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter terlihat ramai memuji penampilan Titi yang tampil seksi di usianya yang tak lagi muda.

"Masya Allaaaah langsing makin syantiiiik sayangkuuuu 🔥🔥🔥😍," tulis seorang netter. "Kereeeeeeen Mba Titiiiii!!!!!!! Inspirasi untuk tetap jaga kesehatan, pola makan, olahraga dan kondisi tubuh 😍," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts