Alvin Faiz Akui Rehat Pimpin Pesantren Saat Dinyinyiri Main Mulu, Karena Perceraian?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz menjawab nyinyiran yang masuk melalui Direct Message (DM) Instagram. Alvin dinyinyiri main mulu dan tak pernah mengaji, padahal berstatus sebagai pimpinan pesantren.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz masih terus disorot setelah kabar perceraiannya dengan Larissa Chou menjadi konsumsi publik. Meski tidak hadir di persidangan, Alvin tetap aktif di media sosial.

Kegiatan Alvin yang terus dibagikan melalui Instagram kemudian menimbulkan tanya beberapa warganet. Salah satunya status Alvin yang merupakan pemimpin pesantren menggantikan almarhum Ustaz Arifin Ilham.

Namun Alvin justru lebih suka membagikan kegiatannya di luar pesantren. Alvin kemudian menjelaskan bahwa ia memang sedang rehat dari urusan pesantren karena banyak pikiran.

"Alvin kok main mulu, trus itu mimpin pesantrennya gimana?? #serius nanya," tanya salah seorang warganet. "Lagi istirahat dulu banyak pikiran, rehat dulu mungkin beberapa bulan kedepan. Ada yang handle kok insyaAllah," jelas Alvin.


Ayah satu anak ini juga ditanya soal kegiatan mengaji yang jarang ditampilkannya. Tampak kesal, Alvin kemudian memposting fotonya sedang mengaji.

"Main bola mulu, punya waktu buat ngaji gk sih dekk? Serius nanya," sindir warganet yang lain. "Gak harus diposting kan? Ngaji dulu ya," balas Alvin lagi.

Alvin Faiz Akui Rehat Pimpin Pesantren Saat Dinyinyiri Main Mulu

Instagram

Sementara itu, Alvin Faiz telah resmi bercerai dari Larissa Chou pada Rabu (16/6). Pengadilan Agama Cibinong memutuskan perceraian secara verstek lantaran Alvin tidak pernah hadir dalam sidang-sidang yang telah dijadwalkan.

Kendati begitu, Larissa Chou mengungkap bahwa Alvin Faiz akan tetap menafkahi putra mereka yang diberi nama Yusuf. Larissa pun tak mematok jumlah nafkah yang harus dikirimkan Alvin setiap bulannya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru