Kocaknya Fitri Tropica Asyik Lipsync Hingga Bikin Anak Kabur
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica sering membuat postingan tentang interaksi dirinya dan sang anak yang jenaka. Terganggu oleh nyanyian ibunda, Sada memilih menjauhi Fitrop saat sedang asyik lipsync.

WowKeren - Fitri Tropica acap kali membuat postingan menghibur tentang putri semata wayangnya, Sada Aminahanara. Seperti diketahui, sejak bayi Sada sering merasa terganggu oleh nyanyian Fitrop.

Kali ini presenter "Waktu Indonesia Bercanda" tersebut kembali membuktikan betapa Sada tidak nyaman setiap kali dirinya menyanyi. Melalui Instagram-nya, ia mengunggah video di mana dirinya asyik melakukan lipsync di dekat Sada.

Saking tidak nyamannya melihat Fitrop menyanyi, Sada bahkan menunjukkan ekspresi tidak senang ketika ibunya sekadar melakukan lipsync. Tak hanya dari raut wajahnya, Sada terlihat ingin segera menjauh dari sang ibunda.

"Ini adalah sebuah bukti pertanda begitu tidak nyamannya Madam dengan suara Mama. Bahkan saat mama lipsync aja punnn Madam tetap terjereng-jereng dibuatnya 🤣🤣🤣," tulis Fitrop pada postingan Kamis (17/6).


Selanjutnya, Fitrop berharap agar videonya dapat dinikmati oleh para followers. Tak sampai di sana saja, ia juga bertanya-tanya apa ada yang bisa menebak pikiran Sada ketika melihat sang ibunda beraksi demikian.

"Yang minta videonya up di feeds. Udah yah. Semoga lagu dan video ini dapat diterima dengan baik di gendang telinga dan kornea para penykmat vidclip myuseik di Indonesia. Kira-kira diliat dari ekspresi @sada_aminahanara , apa yg ada di benaknya yah 😂🤣🤪," pungkas Fitrop.

Postingan Fitrop tersebut lantas mengundang tawa dari netizen. Kolom komentarnya dibanjiri oleh kalimat tentang betapa lucunya ibu dan anak tersebut. Namun ada pula yang menebak-nebak isi hati Sada ketika melihat tingkah kocak ibunya.

"Beruntung jadi suster nya sada....dapat hiburan terus dr Mm Sada😂," komentar @lil****nhgnw. "😂😂😂😂ya Allah sada dirimu kenapa pasrah nak 😂😂😂," ujar @tan****ghjwq. "Pagi-pagi Ginjal ku udh olahraga🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣," imbuh @sem****inpwk.

"Dalam hati madam 'sungguh kesempurnaan hanya milik Allah' 🤲 'aku enggan menyaksikan semua ini tp bagaimana lagi, dia ibuku 😢' ya Allah teteh maafkeun aku ngakak @fitrop," sahut akun @ibo****hjwnq. "Bayangin madam bilang 'tydack tydack tydaaackk' 😆😆," kata pemilik akun @sil****gfdsk.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts