Larissa Chou Rencana Tinggal di Bandung Sendiri Tanpa Orangtua, Alvin Faiz Bakal Tengok?
Instagram
Selebriti

Larissa Chou ternyata berencana untuk tinggal di Bandung sendiri tanpa dukungan orangtuanya. Meski begitu, Alvin Faiz tampaknya akan tetap menjalin silaturahmi dengan Larissa.

WowKeren - Gugatan cerai Larissa Chou pada Muhammad Alvin Faiz telah dikabulkan pengadilan Agama Cibinong pada sidang yang digelar Rabu (16/6) kemarin. Dalam sidang tersebut, Larissa yang hadir membawa 3 orang saksi. Salah satunya adalah mantan manajer Larissa dan Alvin, Adit.

Meski sudah tak lagi menjadi manajer Larissa dan Alvin, Adit mengaku bakal tetap menjaga keduanya jika ada perkerjaan. Saat ditanya bakal lebih condong ke siapa dalam menawarkan pekerjaan, Adit mengaku akan memberikan perlakukan sama.

"(Lebih condong ke siapa) Dua-duanya sama, saya akan bantu," ujar Adit dalam video yang diunggah channel YouTube Starpro Indonesia pada Kamis (17/6).

Adit juga ikut membenarkan rencana kepindahan Larissa Chou ke Bandung. Adit juga mengungkap fakta bahwa Larissa bakal tinggal di Bandung seorang diri hanya dengan sang putri, Yusuf.


"Dia bilang cuma lega gitu aja. Dia bilang lega akhirnya semua selesai. Karena dia harus pindah kan ke Bandung, karena kan butuh berkas. Dia akan sendiri insyaallah di sana, makannya dia butuh berkas perceraian kan penting buat di sana nanti," papar Adit.

Meski begitu, Adit juga menyinggung soal Alvin yang kemungkinan besar akan menengok Larissa dan anak mereka di Bandung. Adit juga menegaskan bahwa Larissa sama sekali tak memberikan larang pada Alvin untuk bertemu putra mereka.

"Nanti kan Alvin dateng ke sana. Bisa jadi Alvin dateng nengok Yusuf, atau Yusuf dibawa ke Jakarta. Ya tetep hubungan baik lah mereka berdua gitu kan. Intinya tidak ada larangan waktu untuk dengan anaknya. Tadi kan saya sudah bilang bahwa (Larissa) tidak melarang Alvin untuk bertemu dengan anaknya," jelas Adit.

Adit sebelumnya juga menjelaskan bakal tetap mendukung keduanya meski sudah tak menjadi manajer mereka. Adit mengaku akan tetap berbagi rezeki dengan mereka jika ada tawaran pekerjaan.

Sebenernya kan saya udah nggak manajerin mereka ya. Tapi saya tetep masih ada rezeki buat mereka, buat kita lah. Jadi tetep saya manajemenin juga mereka (job) yang dari saya," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru