Syuting Saat Berduka, Nirina Zubir Kenang Mendiang Ibunda Lewat 'Ali & Ratu Ratu Queens'
Instagram/nirinazubir_
Film

Membintangi 'Ali & Ratu-Ratu Queens', Nirina Zubir membeberkan pengalamannya selama proses produksi. Proses syuting dimulai beberapa minggu setelah ibunda meninggal, Nirina mengaku merasakan hal ini bersama rekan kerjanya.

WowKeren - Nirina Zubir baru saja membintangi film terbarunya yang berjudul "Ali & Ratu-Ratu Queens". Bersamaan dengan rilisnya film tersebut di aplikasi Netflix, Nirina bercerita tentang pengalamannya saat syuting lewat akun Instagram-nya.

Baru-baru ini, Nirina mengunggah poster "Ali & Ratu-Ratu Queens" dan membagikan ceritanya. Rupanya beberapa minggu sebelum proses syuting dimulai, ia kehilangan sosok ibu dari kehidupannya.

Sepeninggal sang ibunda, istri Ernest Cokelat itu harus memerankan sosok ibu yang ceria. Sehingga pengalaman tersebut sampai saat ini masih meninggalkan kesan mendalam baginya.

"Disclaimer; maafkan caption yg panjang ini, tapi ini curhatan hati na yg paling dalam🤗 Campur aduk rasa yg ingin na sampaikan mengenai film ini...," tulis Nirina pada postingan Kamis (17/6).


Nirina menyebutkan bahwa film terbarunya bercerita tentang hubungan ibu dan anak yang tidak bisa diungkapkan lewat kata-kata. Bahkan untuk beberapa pertanyaan tentang hubungan ibu dan anak tidak bisa dijawab semudah itu. Dengan demikian, menurutnya seseorang dapat mempelajari arti kehidupan.

"Mama ‘na meninggal kurang lebih 2 mingguan sebelum na berangkat ke amerika... Bisa kabayang kan perasaan na memerankan party yg ceria, tegar, ngemong, aktif dan selalu berusaha bisa menyelesaikan masalah," lanjutnya.

Lantas Nirina menceritakan tentang momen kehilangannya sebelum berangkat ke Amerika untuk syuting. Sementara dirinya berduka, ia harus berakting sebagai karakter ceria dan tegar. Walaupun begitu, ia berterima kasih karena syuting "Ali & Ratu-Ratu Queens" dapat membantunya agar tetap kuat menjalani hari.

"Walau dalam kondisi tengah kehilangan RATu DALAM HIDUP NA...tapi akhirnya na pun depertemukan dengan @happysalma @botikapanggabean @asri_welas yg bisa membantu membuat na kuat menjalani hari2 na...," imbuh Nirina.

Kemudian Nirna mengungkapkan bahwa hubungannya dengan para aktris seperti Happy Salma, Tika Panggabean, dan Asri Welas di film tersebut berlangsung intens sekaligus natural. Sehingga melalui proyek ini ia menemukan sebuah keluarga baru bersama mereka. Tak lupa Nirina mengapresiasi akting Iqbaal Ramadhan dan mengungkapkan kasih sayangnya kepada pemeran Ali tersebut.

Terakhir, Nirina berharap agar pemirsa dapat merasakan kehangatan kasih sayang Ratu-Ratu Queens setelah menonton film terbarunya. Seperti diketahui, film ini menceritakan tentang hubungan ibu dan anak yang sarat akan kasih sayang.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts