Kim Kardashian Diberi Perintah Penahanan ke Pria yang Diduga Mengiriminya Cincin Kawin
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Dokumen pengadilan menyatakan orang tersebut diduga mengirim paket berisi cincin dan pil kontrasepsi darurat Plan B ke rumah Kim Kardashian dengan nama samaran.

WowKeren - Kim Kardashian baru-baru ini telah diberi perintah penahanan sementara setelah seorang pria diduga mengirim cincin pertunangan ke rumahnya. Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh E! News, pengacara Kardashian Shawn Holley mengajukan permintaan untuk perintah penahanan pada Rabu (16/6).

Hal itu dilakukan usai seseorang berulang kali berusaha untuk mendapatkan akses ke kakak Kylie Jenner tersebut. Dalam pernyataannya, Kardashian mengklaim pria itu mulai menguntitnya pada 24 Februari, ketika dia diduga "salah" memasuki lokasi yang terjaga keamanannya di mana dia tinggal bersama keempat anaknya.

Dokumen-dokumen tersebut menyatakan bahwa pria itu ditarik oleh seorang penjaga keamanan. Ia ditanyai alasan mengapa dia ada di sana. Pada saat itu dia mengatakan kepada petugas, "Saya di sini untuk melihat Kim, dia adalah cinta dalam hidup saya."

Tiga bulan kemudian, pada hari Rabu, 26 Mei, orang tersebut diduga mencoba memasuki komunitas Kardashian yang terjaga keamanannya lagi. Kali ini ia mengklaim ada di sana untuk menjemput Kim dan mengajaknya kencan makan malam.


Baru-baru ini, dokumen pengadilan menyatakan orang tersebut diduga mengirim paket berisi cincin pertunangan. Tak hanya itu, ia juga mengirim pil kontrasepsi darurat Plan B ke rumah Kardashian dengan nama samaran.

Tentu saja hal ini sangat meresahkan bagi Kim. Ia lebih lanjut mengatakan melalui media sosial bahwa perilaku tersebut "mengganggu," karena "itu mencerminkan delusi obsesif dan keyakinan bahwa dia menjalin hubungan dengan saya."

Tak hanya itu, Kim juga merasa terganggu dengan pengakuan pria itu yang mengaku sudah menikah dengan Kim. Kim bahkan tidak pernah bertemu dengan pria itu sebelumnya.

"Saya khawatir tanpa perintah penahanan, (dia) akan terus berusaha mendapatkan akses ke rumah saya," ujar Kim. "Dan akan membahayakan saya atau anggota keluarga saya jika dia bisa melakukannya."

Adiknya, Kendall Jenner baru-baru ini juga memperoleh perintah penahanan 5 tahun terhadap Malik Bower. Ia ditangkap pada bulan Maret karena masuk tanpa izin di kediamannya di Los Angeles.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait