Ratu Rizky Nabila 'Skakmat' Komentar Nyinyir Usai Dituding Cari Perhatian, Netter Sigap Pasang Badan
instagram/ raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila layangkan respons singkat namun menohok kepada netter nyinyir yang menuding dirinya tengah mencari perhatian, netter lain langsung ikut beri pembelaan.

WowKeren - Penyanyi sekaligus model Ratu Rizky Nabila belum lama ini diselimuti kebahagiaan usai melahirkan anak pertamanya. Sayangnya seperti yang telah ramai diberitakan, saat itu Ratu juga dihadapkan dengan kesedihan mengingat statusnya yang kini seorang janda usai resmi bercerai dari pesepak bola Alfath Fathier.

Meski begitu Ratu seolah tak ingin larut dalam kesedihan. Ia pun terlihat menikmati kebersamaannya dengan sang buah hati terlihat melalui unggahan-unggahan yang dibagikannya di Instagram.

Selain perihal potret kehidupannya, Ratu juga beberapa kali nampak mengunggah kata-kata bijak melalui akun Instagram pribadinya. Seperti baru-baru ini saat ia me-repost foto penyanyi asal Amerika Lana Del Rey.

Bersamaan dengan itu Ratu menuliskan sebuah ungkapan bijak. Ia menyebutkan bagaimana orang-orang menilainya seperti sebuah buku hanya dari warna tanpa mencoba untuk membaca dan memahami.

Me be like : they judge me like a picture book, by they colors, like they forgot to read,” tulis Ratu Rizky Nabila.


Namun tak ada angin tak ada hujan, seorang netizen langsung menyedot perhatian Ratu Rizky Nabila usai meninggalkan komentar nyinyir. Netter itu menyebut sikap mantan istri Alfath Fathier ini telah berubah hingga menudingnya terus mencari perhatian. Tak tinggal diam, Ratu langsung “skakmat” komentar tersebut dengan respons singkat namun menohok.

Ratu Rizky Nabila \'Skakmat\' Komentar Nyinyir Usai Dituding Cari Perhatian, Netter Sigap Pasang Badan

Instagram/@raturn

Kok skrng Ratu ga penting gini sih, kya nyari perhatian mulu, apa lagi story2 nya, kya ga penting apa2 dipost, jd ga simpatik lagi deh, foto2 lama pada di share, seperti minta perhatian dan kurang perhatian,nanti di ejek diem2 sama kubu sebelah loh,” tulis netter itu. “Akun bodong psst diem,” balas Ratu.

Reaksi Ratu Rizky Nabila mendapatkan sorotan dari netizen lain yang sigap pasang badan. Mereka ramai balik menyerang netizen tersebut dengan beragam komentar tak kalah pedas. Pembelaan dengan cepat banjir berdatangan untuk Ratu Rizky Nabila.

Ya biarin aja sih, akun akun @raturn kok Napa km yg repot? Terserah Org pgn share kebahagiaan, share kegiatan.. Ga suka skip aja..aelah,” sahut akun @rini*****. “Lah ngapain elu komen ginian....yg ada elu x minta perhatian biar org penasaran trz ngfollow elu,” cibir balik akun @vee******.

@raturn bener ka kayanya akun bodong tuh orang haha,” ledek pemilik akun @priyan*****. “Situ yg gak penting kali WKWK fake acc pengecut amat,” imbuh akun @itsme******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts