Fandy Christian Dikritik Gegara Tak Ikut Urus Anak Sakit, Dahlia Poland Beri Jawaban Cerdas
Instagram/dahliachr
Selebriti

Dahlia Poland langsung beri penjelasan soal suaminya, Fandy Christian yang tak ikut menemani anak mereka di rumah sakit. Hal ini terungkap dari unggahan Dahlia di Instagram Story.

WowKeren - Dahlia Poland menjadi ibu yang siaga ketika putra bungsunya, Callum Matthew Christiaan, terserang diare sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Kabarnya, bayi yang masih berusia 8 bulan itu harus diopname sampai keadaannya membaik.

Sayangnya, keberadaan Fandy Christian yang tak ikut mengurus sang buah hati dipertanyakan. Jika Dahlia ramai dipuji, Fandy justru dituduh tak perhatian ke anak.

Tak ingin warganet berasumsi yang tidak-tidak, Dahlia Poland akhirnya memberikan penjelasan. Ia mengatakan bahwa Fandy punya alasan sampai tak bisa menemani sang putra di rumah sakit. Hal ini diketahui lewat unggahan Instagram Story Dahlia, Kamis (17/6).

"@fandych nya lagi kerja di luar kota. Kalo pun ada disini, pasti aku minta dia di rumah jagain James sama Rose (anak mereka), bukan ikut nunggu di RS (kebetulan lagi ada mama di Bali, jadi Rose sama James aman sama neneknya di rumah)," kata Dahlia.

Fandy Christian Dikritik Gegara Tak Ikut Urus Anak Sakit, Dahlia Poland Beri Jawaban Cerdas

Instagram Story

Wanita 24 tahun itu menegaskan tak butuh bantuan atau ditemani sang suami. Hal ini dikarenakan sang putra hanya butuh dirinya karena masih minum ASI. Jadi ada atau tidaknya Fandy, bukan suatu yang perlu dibesar-besarkan menurut Dahlia.


"Karena Matt masih ASI jadi yang dia butuh cuma mamanya. Kalo pun ada papanya aku tetep gak mungkin gantian jaga, karena papanya tidak memproduksi ASI ya teman2," terangnya.

Dengan nada bercanda, Dahlia mengatakan bahwa di sini yang sakit adalah anaknya, bukan dirinya. Jadi ia tak masalah jika Fandy tidak bisa menemaninya karena kesibukannya bekerja.

Fandy Christian Dikritik Gegara Tak Ikut Urus Anak Sakit, Dahlia Poland Beri Jawaban Cerdas

Instagram Story

"Yang sakit kan Matt dia yang butuh di temenin. Jadi aku yang nemenin. Akunya ga butuh di temenin. (Menjawab pertanyaan netijenkuuuh," tambah Dalia.

Di beberapa unggahan lainnya, Dahlia juga memperlihatkan kondisi terkini sang putra. Sempat membaik karena buang air besar Matt sudah terdapat ampas. Namun Dahlia kemudian mengabarkan lagi jika putranya itu kembali mengalami diare.

Dahlia berharap kondisi anaknya bisa segera pulih. Sembari mengunggah potret Matt yang mengenakan kaus oranye dengan tangan yang masih diinfus, Dahlia berharap putranya itu bisa pulang hari ini. "Observasi sampai jam 6 sore, kalo anaknya oke boleh pulang," tutup Dahlia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait