Awas Baper, Ini 7 Potret Manis Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Ala Couple Goals
Instagram/@v.andrianto
Selebriti

Jessica Iskandar kali ini kembali menggandeng pria baru bernama Vincent Verhaag. Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram pribadinya. Potret mesra keduanya mengundang banyak reaksi netizen yang merasa baper.

WowKeren - Jessica Iskandar kembali hebohkan publik dengan menggandeng pria baru bernama Vincent Verhaag. Setelah putus dari Richard Kyle, wanita berusia 33 tahun itu memang sempat sendiri selama beberapa waktu. Namun, kini ia kerap membagikan momen bersama Vincent Verhaag. Hal tersebut lantas membuat netizen merasa curiga tentang hubungan keduanya.

Aktris yang akrab dipanggil Jedar itu mengaku bahwa hubungannya dengan Vincent hanya sebatas teman dekat. Namun, momen bersama yang diunggah melalui akun Instagram @inijedar dan @v.andrianto membuat netizen baper melihatnya. Vincent juga cukup akrab bersama El Barack, putra semata wayang artis tersebut. Bagaimana potret mesra keduanya? Simak penjelasan selengkapnya berikut ini:

(wk/wahy)

1. Motoran Bareng, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Tampak Serasi


Motoran Bareng, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Tampak Serasi
Instagram/@inijedar

Vincent dan Jedar sering bersama ketika keduanya berada di Bali. Sebelumnya Vincent sempat muncul dalam foto yang diunggah oleh Jedar bersama teman-temannya. Kini Jedar lebih sering membagikan fotonya saat berdua dengan Vincent.

2. Sunset Menjadi Saksi Cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag


<i>Sunset</i> Menjadi Saksi Cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Instagram/@inijedar

Potret mesra di bawah sinar matahari juga dibagikan oleh Jedar melalui laman Instagram pribadinya. Jedar tampak elegan bersama pria macho dan cool yang berdarah Indonesia-Belanda itu.

3. Tak lupa, Jessica Iskandar Selfie Berdua dengan Vincent Verhaag


Tak lupa, Jessica Iskandar <i>Selfie</i> Berdua dengan Vincent Verhaag
Instagram/@v.andrianto

Vincent adalah host dalam acara traveling "My Trip My Adventure". Tak heran, jika feed Instagramnya kebanyakan berisi tentang momen liburan di berbagai destinasi eksotis. Cowok berbadan atletis itu juga membagikan momen saat di pantai bersama Jedar.

4. Tampak Mesra, Jessica Iskandar Gandeng Vincent Verhaag di Acara Kondangan


Tampak Mesra, Jessica Iskandar Gandeng Vincent Verhaag di Acara Kondangan
Instagram/@inijedar

Saat acara pernikahan Atta dan Aurel, Jedar juga tampak membawa "gandengan baru" di momen tersebut. Mengenakan pakaian serasi saat hadiri kondangan, ibunda El Barack ini tampil elegan dengan dress kebaya hitam dan didampingi pria bule yang tampan.

5. Vincent Verhaag Juga Akrab Lho dengan Putra Jessica Iskandar


Vincent Verhaag Juga Akrab Lho dengan Putra Jessica Iskandar
Instagram/@inijedar

Rumor kedekatan dua sejoli itu semakin ramai diperbincangkan netizen sebab Vincent tampak akrab dengan El Barack Alexander. Mereka tampak menikmati waktu bersama dengan bermain ATV di pantai Bali. Jedar dan Vincent juga makin serasi mengenakan baju putih seolah menandakan bahwa mereka adalah couple.

6. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Tampak Harmonis


Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Tampak Harmonis
Instagram/@v.andrianto

Vincent dan Jedar dinilai cocok dan serasi oleh netizen. Hal tersebut lantaran mereka sering membagikan foto bertiga yang tampak seperti keluarga harmonis. Vincent juga turut mendukung usaha kue milik Jedar.

7. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Sering Menghabiskan Waktu Bersama


Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Sering Menghabiskan Waktu Bersama
Instagram/@inijedar

Vincent dan Jedar juga dinilai seperti pasangan kekasih sebab memamerkan kemesraan dalam dalam setiap kesempatan. Potret keduanya mengundang reaksi netizen yang mendoakan agar hubungan mereka berlanjut hingga menuju jenjang yang lebih serius.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait