Kembali Beri Dukungan Pada Anji, Jerinx SID Bagikan Potret Kenangan Ini
Instagram/jrxsid
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Jerinx SID terlihat kembali memberikan dukungan pada Anji yang kini tengah menghadapi kasus narkoba. Kali ini Jerinx memberikan dukungan tersebut dengan membagikan potret kenangan berikut ini!

WowKeren - Kabar ditangkapnya musisi Anji atas kasus narkoba cukup mengejutkan publik. Terlebih lagi kini Anji dinyatakan resmi menjadi tersangka dan langsung ditahan di Polres Jakarta Barat.

Di saat banyak orang yang mencibirnya, Jerinx SID justru menunjukkan sikap yang berbeda. Baru-baru ini suami Nora Alexandra itu kembali memberikan dukungan pada Anji dengan membagikan sebuah foto di laman Instagramnya.

Dalam unggahan teranyar, Jerinx membagikan potret kenangan saat Anji menghadiri sidang kasus ujaran kebencian 'IDI Kacung WHO' yang melibatkannya tahun lalu. Tampak di sana Anji dan Jerinx saling merangkul.

Mengiringi postingannya, Jerinx menjelaskan bahwa ia akan selalu memberikan dukungan pada rekannya tersebut. "Meski SJW pernah sepakat menamai kita Anj***, dan elitis kacxng twitter bangga akan ketololan trendi-nya, disusul hukum buatan manusia yang tak memihak kita, saya akan selalu dukung kamu Anji," tulis Jerinx di kolom keterangan.


Drummer Superman Is Dead itu membela Anji karena menurutnya mantan vokalis Drive itu sudah menunjukkan kesetiaan padanya. Dulu, Anji jauh-jauh dari Jakarta ke Bali untuk menghadiri sidang Jerinx.

Kehadiran Anji untuk memberikan dukungan padanya pun tampak begitu tulus karena di sana ia tak membuat konten. "Kamu sudah buktikan kesetiaanmu, kini giliran saya menginjak balik para fasis keping salju yg beraninya cuma keroyokan," terang Jerinx.

"Be strong. Be brave. Di mata Semesta kamu tak pernah kalah," pungkasnya. "(foto saat Anji hadir di sidang saya, tanpa diminta, tanpa kontan konten, tulus memberi cinta)."

Sebelumnya, Jerinx sudah sempat menyampaikan dukungan untuk Anji lewat unggahannya di Instagram Story. Kala itu Jerinx menegaskan bahwa kepemilikan ganja tak serta merta membuat Anji berhenti berkarya. Bahkan tindakan tersebut masih dikatakan lebih baik ketimbang tindakan kriminal seperti korupsi.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts