Geger Video Galau Saat Manggung, Niko Al Hakim Tegaskan Sudah Move on
Instagram/okintph
Selebriti

Niko Al Hakim dituding belum move on dari Rachel Vennya setelah video galau saat manggung beredar luas di media sosial. Namun Niko lagi-lagi membantahnya.

WowKeren - Rumah tangga Niko Al Hakim dan Rachel Vennya telah resmi berakhir awal tahun 2021 ini. Namun masih banyak pengguna media sosial yang menghubungkan kehidupan pribadi keduanya.

Seperti belum lama ini, Niko Al Hakim kepergok galau dalam penampilannya di sebuah konser. Niko pun langsung dituding masih belum bisa melupakan Rachel Vennya alias gagal move on.

Hal serupa juga ditanyakan pengguna Instagram saat Niko Al Hakim membuka sesi tanya jawab pada Minggu (20/6). Lagi-lagi ayah dua anak tersebut membantah belum move on dari sang mantan istri.


"Udah move on belum bang?" tanya seorang warganet. "Move on dari siapasik maksudnya? It's almost a year brok, jalan hidup kita udah kemana2, kalian yang masih stuck disitu2 aja," tegas Niko Al Hakim.

Niko Al Hakim Tegaskan Sudah Move on

Instagram

Meski bercerai pada awal 2021, Rachel Vennya sempat mengungkap fakta perpisahannya telah dimulai sejak Agustus 2020. Oleh sebab itu, Niko Al Hakim menyebut perpisahannya telah hampir setahun berlalu.

Niko Al Hakim sendiri disebut-sebut tengah dekat dengan aktris muda Steffi Zamora. Di sisi lain, Rachel Vennya juga sudah menjalin kasih dengan pengusaha bernama Salim Nauderer.

Perceraian tak lantas membuat hubungan Niko Al Hakim dan Rachel Vennya benar-benar putus. Keduanya diketahui masih sering berhubungan sebagai orangtua Xabiru dan Chava.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru