Aktris 'Hospital Playlist' Ini Didapuk Jadi Lawan Main Kim Yohan dan Kim Young Dae di 'School 2021'
Instagram
TV

Bakal tayang paruh kedua tahun ini, 'School 2021' mengumumkan daftar pemain utamanya. Salah satunya, seorang aktris 'Hospital Playlist' ini telah dikonfirmasi bergabung dengan Kim Yohan dan Kim Young Dae.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Kim Young Dae telah dikonfirmasi akan bergabung dengan Kim Yohan di drama "School 2021". Kini, daftar jajaran pemain seri terbaru "School" tersebut telah bertambah.

Tim produksi baru saja mengkonfirmasi bahwa Cho Yi Hyun dan Hwang Bo Reum akan berakting di "School 2021". Dengan demikian mereka berdua akan menyusul Kim Yohan dan Kim Young Dae sebagai pemeran utama drama ini.

Seri kedelapan drama "School" mendatang ini akan menceritakan bagaimana para remaja yang beranjak dewasa memilih jalur berbeda daripada mempersiapkan ujian penyaringan masuk perguruan tinggi. "School 2021" akan mengangkat tentang mimpi, persahabatan, kegembiraan, dan pertumbuhan anak muda yang menghadapi masa depan tak pasti.

Dalam drama ini, Cho Yi Hyun akan berperan sebagai Jin Ji Won, seorang siswi SMA yang percaya diri dengan mimpinya dan kuat. Ia sangat percaya diri meskipun sedang terlibat konflik dengan ibunya sendiri. Tak hanya itu, Jin Ji Won sangat terbuka dan vokal dalam hal mengutarakan pendapat.


Hwang Bo Reum Byul akan memerankan Kan Seo Young, seorang gadis cerdas yang sedang mempersiapkan ujian masuk universitas. Tak tanggung-tanggung, ia mempunyai target agar bisa diterima di salah satu dari lima perguruan tinggi favorit di Korea Selatan.

Sebelumnya, Cho Yi Hyun telah berakting dalam drama hits "Hospital Playlist" sebagai dokter magang yang cerdas dan tajam bernama Jang Yoon Bok. Sementara Hwang Bo Reum Byul pernah berakting di "Dear M" sebagai Choi Ro Sa saat debutnya sebagai aktris.

Sementara itu, Kim Yo Han akan berperan sebagai Gong Ki Jun yang merupakan mantan atlet taekwondo. Setelah 11 tahun menjadi atlet, ia harus melepaskan mimpinya akibat cedera. Meski ia bersikap lebih dewasa daripada pemuda lain seusianya, ia tidak tahu bagaimana harus bersikap di sekitar para gadis.

Kim Young Dae memerankan Jung Young Joo, seorang siswa pindahan yang menyimpan banyak rahasia. Kelak ia akan membagi rahasia masa lalunya dengan Gong Ki Joon. Dengan hubungan karakter macam itu, pemirsa telah mengantisipasi bromance di antara Kim Yohan dan Kim Young Dae.

Meski belum ada keterangan lebih lanjut kapan drama ini akan mulai disiarkan, "School 2021 dijadwalkan tayang pada paruh kedua 2021. Drama ini diantisipasi karena seri-seri sebelumnya telah mendapat banyak cinta dari pemirsa. Tak sampai di sana saja, lewat drama berseri ini banyak aktor besar lahir sebagai contoh antara lain Nam Joo Hyuk, Kim Woo Bin, Lee Jong Suk dan sederet nama lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait