Tanggapan Nagita Slavina Jika Raffi Ahmad Ingin Poligami Terungkap, Netizen: Nyesek!
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina jawab begini saat ditanya jika Raffi Ahmad berniat untuk poligami. Mengaku tak akan melarang, namun Nagita tegas akan melakukan ini jika sampai Raffi sampai nekat poligami.

WowKeren - Nagita Slavina tak heran jika suaminya, Raffi Ahmad dicap sebagai lelaki playboy. Namun sebagai manusia biasa, Nagita rupanya tak senang jika Raffi dekat dengan perempuan selain dirinya.

Ibu satu anak itu dengan tegas mengaku tak suka dengan pria yang suka main perempuan. "(Main cewek) ya udah. Iya itu (yang nggak aku suka)," ungkap Nagita Slavina di kanal YouTube Atta Halilintar, Minggu (20/6).

Berbeda dengan Nagita, Raffi justru mengisyaratkan bahwa dirinya tak masalah dengan apapun yang dilakukan istrinya itu. Ia mengaku sudah siap menerima apapun yang dilakukan Nagita ke depannya.

"Nggak ada, gue mah santai aja orangnya. Karena ya apa yang gue lihat itu pasti baik buruknya harus diterima," sahut Raffi.

Saat ditanya Atta Halilintar soal poligami, Nagita Slavina memberikan jawaban tak terduganya. Berpedoman pada agama yang dianutnya, Nagita memilih untuk tidak melarang Raffi jika suaminya itu memang ingin untuk poligami.


"Aku selalu bilang, itu kan memang sesuai dengan syariah agama, memang dibolehkan, kan? Aku nggak bisa ngelawan, nggak boleh, itu kan emang ada di Al-Quran," kata perempuan yang akrab disapa Gigi itu.

Namun, tak sampai disitu. Nagita mengatakan bahwa dirinya akan mundur menjadi istri Raffi Ahmad jika sang suami nekat melakukan poligami. Menurut Nagita, masih banyak cara lain untuk menggapai surga selain bersedia untuk dipoligami.

"Tapi aku bilang, kalau memang maunya begitu, aku mundur. Silahkan tapi aku yang mundur, selalu gitu aku ngomong," jelasnya. "Jangan suka sembarangan kalau ngomong, jalan ke surga itu kan banyak."

Mendengar jawaban sang istri, Raffi justru membuat candaan seraya berterima kasih kepada Nagita. "Dia boleh sebenarnya, cuma karena di depan kamera aja dia malu ngomong," ujar Raffi bergumam.

Sontak netizen yang melihat video YouTube Atta Halilintar ini ikut nyesek mendengar pengakuan Nagita Slavina. Banyak dari mereka yang juga seorang istri setuju dengan pendapat Nagita.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts