Angelina Jolie Klaim Tiga Anaknya Tak Suka Brad Pitt Dapat Hak Asuh Hingga Siap Lawan Sang Ayah
IPA/AP Photo
Selebriti

Ketiga anak Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan tak setuju bila sang ayah mendapatkan hak asuh atas mereka. Ketiga anak Angelina itu disebut siap untuk melawan Pitt di pengadilan.

WowKeren - Kasus perseteruan dua bintang selebriti Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt perihal hak asuh anak terus berlanjut. Meski telah resmi bercerai pada 2019 lalu, namun perseteruan keduanya di pengadilan kian memanas.

Bahkan Angelina tak menyerah dengan putusan pengadilan meski Pitt telah dinyatakan memang atas hak asuh anak. Terkait hal tersebut, Angelina pun kabarnya telah mengajukan banding atas putusan hakim.

Namun belakangan ini, tiga dari enam anak Angelina dikabarkan juga tak mendukung hasil pengadilan yang menyatakan bahwa Pitt mendapatkan hak asuh. Ketiga anak itu disebut tak menyukai bila harus kembali bertemu dan tinggal dengan Pitt.

Bahkan ketiga anak Angelina mengaku siap untuk kembali melawan ayah mereka di pengadilan. Ketiga anak Angelina itu disebut siap dan berani lantaran tak lagi berada di bawah umur.


Sepertinya ketiga anak yang dimaksud Angelina itu yakni Maddox, Pax, dan Zahara. Maddox anak pertama keduanya diketahui juga sudah sempat memberikan kesaksian di pengadilan terkait perseteruan ayah dan ibunya. Dalam kesaksian tersebut, sejumlah pernyataan Maddox tak begitu menyanjung Pitt sebagai ayah yang baik.

Sementara itu, bunyi dokumen dari tuntutan banding Angelina menyatakan jika ketiga anaknya yang akan bersaksi sudah cukup besar untuk memahami dan mengerti permasalahan yang tengah dihadapi kedua orangtua mereka. Meski akan berdampak secara emosional dan mental, ketiga anak Angelina dan Pitt disebut siap untuk menghadiri persidangan.

"Anak-anak yang hak asuhnya dipermasalahkan sudah cukup besar untuk memahami apa yang sedang terjadi. Persidangan tentu akan berdampak pada mereka secara emosional. Tiga dari anak-anak telah diminta untuk bersaksi," terang sumber tersebut. "Untuk membuat salah satu dari anak-anak menanggung apa yang mungkin merupakan proses yang sia-sia dan batal adalah hal yang tidak dapat dibenarkan. Itu kejam."

Sementara itu, hakim John Ouderkerk yang menangani kasus perceraian ini disebut memiliki hubungan khusus dengan kuasa hukum Pitt. Sehingga John memberikan Pitt hak asuh atas anak-anaknya dan Angelina.

Namun pengadilan mengklaim jika John telah memberikan keputusan yang adil sebagai seorang hakim. Permasalahan Pitt dan Angelina juga disebut telah diselidiki selama berbulan-bulan.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts