Nick Cannon Banjir Kritikan Usai Dirumorkan Tengah Menanti Kelahiran Anak Ke-7
Selebriti

Komedian Nick Cannon menerima kritikan tajam usai santer disebut tengah menantikan kelahiran anak ketujuh dengan kekasihnya yang lain pasca putra kembarnya lahir seminggu lalu.

WowKeren - Presenter sekaligus komedian kondang Nick Cannon dikabarkan tengah menantikan kelahiran anak ke-7 dengan sang kekasih yang diketahui bernama Alyssa Scott. Hal itu diketahui dari postingan Alyssa melalui laman Instagram pribadinya.

Meski tak memperliahatkan wajah, para penggemar kompak mengklaim jika pria tersebut memang benar Nick. Potret babybump Alyssa itu juga sudah terlihat cukup besar. Sehingga bisa diperkirakan jika Alyssa akan segera melahirkan bayi dalam kandungannya dekat-dekat ini.

Sementara itu, Nick sendiri diketahui baru saja menyambut kelahiran anak kelima dan keenamnya bersama bintang Nickelodeon bernama Abby De La Rosa. Semakin mengejutkan lantaran anak kembar Nick itu baru saja berusia satu minggu.

Alhasil, rumor bahwa Nick juga tengah menantikan kelahiran anak ke-7 membuat sejumlah penggemar cukup syok. Anak kembar Nick dan Abby itu diketahui diberi nama Zion Mixolydian Cannon dan Zillion Heir Cannon.


Sebelumnya, Nick dan mantan istrinya, Mariah Carey juga telah dikaruniai dua orang anak. Anak pertama dan kedua Nick dan Mariah itu bernama Moroccan Scott Cannon dan Monroe Cannon. Sayangnya pernikahan Nick dan Mariah hanya mampu bertahan selama delapan tahun. Keduanya menikah di tahun 2008 dan resmi bercerai pada 2016 lalu.

Tak berhenti di situ, Nick diketahui juga mempunyai anak ketiga dan keempat bersama Brittany Bell. Anak ketiga dan keempat Nick itu berusia empat tahun dan enam bulan. Nick dan Brittany menamai kedua anak mereka dengan sebutan Golden Cannon dan Powerfull Queen Cannon.

Meski demikian, baik Nick maupun Alyssa belum memberikan komentar atau pernyataan apapun perihal spekulasi kehamilan tersebut. Sementara itu rumor bahwa Nick akan segera menyambut kelahiran anak ke-7, rupanya tak mendapatkan respons baik dari sejumlah masyarakat.

Mereka mengklaim jika sikap Nick sudah kelewat batas lantaran memiliki anak setiap beberapa bulan sekali. Para penggemar pun meminta Nick untuk mengontrol memiliki bayi dari para kekasihnya.

"Bro tidaklah berlebihan memiliki bayi setiap beberapa bulan sekali??? Dia harus menghentikannya, ini mengapa pria harus bisa mengontrol kelahiran anak," celetuk seorang penggemar. "Aku masih mencoba percaya jika Nick hanyalah menjadi model bersama seorang ibu hamil, ini benar-benar tak dapat dipercaya," tambah penggemar yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

You can share this post!