Gaspol Punya Anak Dengan Citra Monica, Ifan Seventeen Beber Alasan Pilih Program Bayi Tabung
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen menceritakan bahwa dirinya dan Citra Monica sedang bersiap untuk menjalani program bayi tabung. Diketahui, keduanya baru menikah 29 Mei 2021 lalu.

WowKeren - Baru-baru ini Ifan Seventeen dan Citra Monica mengunjungi klinik kandungan. Pasangan yang menikah pada 29 Mei 2021 lalu ini nampaknya memang sudah tak sabar memiliki momongan sendiri.

Ifan dan Citra rupanya menempuh program bayi tabung agar dikaruniai keturunan. Sebagai persiapan program bayi tabung, ada prosedur yang sebelumnya harus dilakukan oleh Citra. Ifan pun menceritakan hal tersebut.

Tiap malam selama 4 hari sebelum program, Ifan diharuskan menyuntikkan obat ke perut Citra. Meski awalnya ngeri, musisi 38 tahun ini mengaku sudah mulai ahli. Bahkan Ifan mengaku punya trik unik saat menyuntikkan obat ke perut sang istri tercinta.

"MENYUNTIK ALA NINJA!!," tulis Ifan dalam postingan Instagram pada Senin (21/6). "Jadi ceritanya udah 2 hari kita mulai persiapan buat program bayi tabung.Dan aku diharuskan nyuntikkin obat keperutnya @citra_monica setiap malam 4 hari berturut2."

"Awalnya sih ngerngerdep, ngeri ngeri sedep," sambung Ifan. "Tapi entah lama-lama kok aku ngerasa jadi ahli ya dalam hal suntik menyuntik ini. Mungkin kalo ada titel dokter spesialis suntik, aku dosennya mungkin."

Ifan Seventeen

Instagram


Ifan kemudian menyampaikan terima kasih pada Citra yang telah memberinya kepercayaan saat menyuntikkan obat tersebut. Ia pun punya nama menarik untuk trik menyuntiknya itu.

"Makasih ya @citra_monica yang sudah memberikan kepercayaan penuh kepadaku untuk menyuntikmu, walaupun aku tau itu karna tak ada pilihan lain dan aku menamakan tehnik suntikanku, dengan nama MENYUNTIK ALA NINJA," lanjut Ifan. "Program canggih ini dipersembahkan oleh @morulaivf_jakarta."

Postingan Ifan langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut mendoakan Ifan dan Citra berhasil dalam program bayi tabung.

"Yg penting calon ibu jngn setresss di bawa santai percaya pasti jadi,hormon bahagia buat calon ibu lebih penting moga cepet positif ya," tulis akun @azahra***. "Semoga dipermudahkan..." tambah akun @b3***. "Semoga usahanya membuahkan hasil baik ya mas ...." seru akun @wanti***.

Ifan Seventeen

Instagram

Sementara itu, Ifan juga sempat mengungkap alasan memilih program bayi tabung demi punya anak. Padahal Ifan dan Citra diketahui sudah punya anak masing-masing dari pernikahan sebelumnya.

"Knp hrus bayi tabung? bukannya sblumnya kak ifan sdh punya anak, tanpa bayi tabung pula," tanya netizen. "Program bayi tabung bukan cuma buat yang punya 'masalah' kok," balas Ifan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts