Sempat Percaya Meski Rumor Selingkuh Dua Kali Menerpa, Khloe Kardashian Putus Dari Tristan Thompson
Instagram/khloekardashian
Selebriti

Khloe Kardashian dan sang kekasih, Tristan Thompson resmi dikonfirmasi telah putus. Kandasnya hubungan asmara itu terjadi usai Tristan digosipkan telah berselingkuh untuk kedua kalinya.

WowKeren - Pasangan selebriti Khloe Kardashian dan bintang NBA Tristan Thompson memang kerap menghebohkan sejumlah penggemar dari berbagai belahan dunia. Sempat beberapa kali mengaku percaya, kini hubungan asmara Khloe dan Tristan dikonfirmasi dengan resmi telah berakhir.

Kisah asmara Khloe dan Tristan dikabarkan telah berakhir sejak tiga minggu yang lalu. Hingga saat ini belum diketahui dengan pasti apa alasan di balik berakhirnya hubungan Tristan dan Khloe.

Sejumlah pihak mengklaim bahwa Khloe sudah jenuh dan lelah menghadapi semua isu perselingkuhan Tristan. Kendati demikian, Khloe dan Tristan dikabarkan masih akan berteman baik demi putri semata wayang mereka yakni True Thompson.

Khloe dan Tristan juga berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi True meski telah berpisah. Seorang sumber terdekat keduanya juga mengklaim jika Tristan dan Khloe masih rukun hingga hari ini.

Sumber itu juga mengatakan tak ada drama berarti dalam perpisahan Khloe dan Tristan kali ini. Keduanya dikabarkan masih berada di lingkungan dan memiliki cara pengasuhan anak yang sama.


"Mereka rukun. Tidak ada drama," terang seorang sumber terdekat kepada Page Six. "Semuanya bersahabat dan mereka berada di halaman yang sama dengan pengasuhan bersama."

Sebelum berpisah, Khloe diketahui sempat menginginkan kembali mempunyai anak bersama Tristan. Ia juga dikabarkan sudah berencana untuk menikah dengan Tristan.

Namun sayang, rencana bahagia tersebut kini hanyalah sebuah angan-angan. Seperti yang diketahui, Tristan sendiri sempat santer digosipkan berselingkuh dengan sahabat Kylie Jenner yakni Jordyn Woods.

Mirisnya skandal itu mencuat saat kandungan Khloe telah berada pada usia sembilan bulan. Beruntungnya, hubungan asmara Tristan dan Khloe masih bisa diselamatkan.

Tak berhenti di situ, terakhir, Tristan kembali dirumorkan berselingkuh dari Khloe untuk yang kedua kalinya. Tristan baru saja digosipkan selingkuh untuk kedua kalinya dengan seorang wanita bernama Sydney Chase. Hal itu lantaran Sydney mengaku telah tidur bersama Tristan saat bintang NBA itu masih terikat hubungan asmara dengan Khloe.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts