Putuskan Jadi Non-Biner, Demi Lovato Ungkap Perjuangan Keluarga Dan Sahabat Beradaptasi Dengannya
Instagram/ddlovato
Selebriti

Demi Lovato membeberkan reaksi serta sikap keluarga dan para sahabatnya perihal identitas barunya usai mengklaim dirinya akan menjadi Non-Biner. Seperti apa cerita Demi itu?

WowKeren - Musisi cantik Demi Lovato belakangan ini memang menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, Demi secara terang-terangan mengklaim telah mengganti identitasnya menjadi Non-Biner. Yang mana Demi menyebut dirinya tak memiliki identitas kelamin yang jelas sehingga enggan disebut sebagai wanita ataupun pria.

Terkait keputusannya tersebut, Demi kembali membagikan cerita menarik mengenai kehidupan barunya usai mengumumkan kepada dunia telah menjadi seorang Non-Biner. Hal itu disampaikan Demi melalui wawancara Audacy bersama Ryan Mitchell.

Demi lantas terlebih dahulu membeberkan respons keluarga perihal identitas barunya tersebut. Sepertinya keluarga Demi tampak tak keberatan dengan keputusan perempuan berusia 28 tahun itu. Hal itu lantaran Demi menyebut keluarganya mulai terbiasa dengan identitas barunya sebagai Non-Biner.

Demi pun memuji keluarganya lantaran mampu beradaptasi dengan baik dalam identitas barunya. Sikap keluarganya itu lantas diakui Demi telah menghangatkan hatinya.


"Keluarga saya telah melakukannya dengan sangat luar biasa. Saya perhatikan (Dallas) menggunakannya dan mereka benar-benar menghangatkan hati saya bahwa orang-orang mencoba," terang Demi.

Sementara itu, hal berbeda terjadi kepada para sahabat serta rekan Demi. Demi menyebut para sahabat serta rekannya sempat kesulitan beradaptasi dengan identitas barunya. Meski sulit, Demi mengatakan para rekannya itu terus berusaha untuk memahami dan beradaptasi dengan identitas barunya.

"Teman-temanku agak sulit untuk membiasakan diri sebenarnya," tutur Demi. "Hanya karena menurutku, seperti, teman-temanmu adalah orang-orang yang lebih mungkin kamu sukai, 'biiiii*ch.' Aku seperti, 'Dengar, kamu masih bisa memanggilku jalang'."

Meski keputusan Demi itu sempat menimbulkan pro dan kontra, sejumlah fans mengaku bangga dengan pernyataan Demi yang dianggap telah berani mengekspresikan dirinya sendiri. Demi sendiri mengaku senang dan lega lantaran telah berani mengekspresikan jati dirinya yang sesungguhnya kepada publik.

Demi juga merasa bahwa sikapnya itu telah membuatnya merasa jujur akan jati dirinya sendiri. Kini, Demi merasa telah bersikap jujur dan apa adanya di depan orang-orang yang ia sayangi.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts