Body Goals di Usia Kepala 5 Disorot, Sophia Latjuba Ngaku Tak Sempurna: Tanya Teman dan Keluargaku
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Body goals di usia setengah abad sukses bikin iri, Sophia Latjuba justru singgung soal ketidaksempurnaan dalam dirinya hingga berani tantang begini bagi yang tak percaya.

WowKeren - Sophia Latjuba kembali sukses mencuri perhatian banyak pasang mata melalui salah satu unggahan terbarunya di Instagram belum lama ini. Pasalnya gara-gara postingan tersebut, bentuk tubuh ideal Sophia Latjuba kembali menjadi perbincangan hangat.

Dalam foto tersebut, Sophia Latjuba terlihat mengenakan bikini dengan warna cerah dan berpose di samping kolam renang. Mantan kekasih Ariel NOAH ini berpose dengan salah satu kaki menjinjit dan kedua tangannya terangkat.

Terang saja bentuk badan ideal Sophia Latjuba langsung memancing sorotan banyak pasang mata. Pasalnya di usianya kini yang sudah kepala lima, Sophia Latjuba membuat iri banyak orang khususnya kaum hawa karena body goals yang dimilikinya.

Namun rupanya anggapan lain dimiliki olehnya. Artis kelahiran Berlin ini justru menganggap jika dirinya jauh dari kata sempurna, bahkan ia menantang netizen yang tak mempercayai kata-katanya itu untuk bertanya kepada orang terdekatnya.


I’m far from perfect (ask my family and friends), I screwed up and I’m not always the best person to be with (Aku jauh dari kesempurnaan (tanya keluarga dan temanku), aku kacau dan aku bukan selalu menjadi sosok terbaik untuk bersama),” tulis Sophia Latjuba.

Meski merasa tak sempurna, namun Sophia Latjuba menutupi hal itu dengan terus belajar. Ia tak pernah berhenti untuk bangkit setiap harinya.

Yet, I’m here to learn my lessons and thriving to get back up every single day facing the Light with hope, love, forgiveness and compassion (tetapi, aku di sini untuk belajar dan berkembang untuk bangkit kembali setiap hari menghadapi 'Cahaya' dengan harapan, cinta, ampunan, dan belas kasih),” sambungnya.

Beragam bentuk pujian satu per satu menghampiri Sophia Latjuba. Baik untuk fotonya saat pamer body goals maupun kata-kata bijaknya. Reaksi yang sama pun berdatangan dari sejumlah rekan artis seperti Richard Kyle, Gading Marten, Indy Barends dan masih banyak lainnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts