Bikin Kang Han Na Kaget, Sikap Manis Kim Do Wan di 'My Roommate Is A Gumiho' Tuai Sanjungan
Instagram/tvndrama.official
TV

Meski bukan pasangan utama, hubungan antara karakter Kim Do Wan dan Kang Han Na di 'My Roommate Is A Gumiho' sukses merebut hati pemirsa. Intip cuplikan adegannya di sini.

WowKeren - Episode terbaru "My Roommate Is A Gumiho" yang tayang pada Rabu (23/6) malam kemarin menghadirkan sejumlah adegan romantis. Salah satunya ketika Yang Hye Sun (Kang Han Na) berduaan dengan Do Jae Jin (Kim Do Wan) di malam hari.

Adegan itu bermula ketika Do Jae Jin menghampiri Yang Hye Sun yang duduk sendirian di ayunan. Tujuannya adalah untuk mengatakan bahwa dia berhasil mengumpulkan uang untuk membayar utangnya kepada Yang Hye Sun.

Setelah itu Yang Hye Sun beranjak karena merasa kedinginan. Namun yang terjadi berikutnya sungguh tak terduga. Sebab Do Jae Jin tiba-tiba memakaikan jaketnya kepada Yang Hye Sun untuk membuatnya tetap hangat.

"Apa yang kau lakukan? Kau bilang akan mengembalikan uangnya. Kalau begitu, kau tidak perlu bersikap baik kepadaku lagi," kata Yang Hye Sun yang kaget dengan perlakuan manis Do Jae Jin.


"Ini bukan soal uang. Aku hanya tidak ingin kau kedinginan," jawab Do Jae Jin. Mendengar hal itu, Yang Hye Sun pun langsung baper dan mengatakan, "Kurasa ini sebabnya mantanmu menempel."

Setelah ditayangkan, adegan tersebut sukses membuat beberapa penggemar gemas. Karena itulah mereka akhirnya memberikan beragam pujian seperti berikut ini:

"Itu sangat manis," tulis seorang netter. "Do Jae Jin sangat bodoh haha. Tapi dia juga sangat lembut dan bisa membuat nyaman. Adegannya dengan Hye Sun selalu manis dan lucu," sahut yang lain. "Aw, dia sangat manis dan seperti pacar idaman! Dan aku sangat menyukai chemistry mereka," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "My Roommate Is A Gumiho" telah menayangkan 9 episode. Rencananya drama ini akan tamat di episode ke-16 pada 15 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru