Banyak Teman Positif Covid, Pamungkas Pilih Lakukan Ini Gegara Rumah Sering Jadi Tempat Nongkrong
Instagram/pamunqkas
Selebriti
Seleb vs Corona

Pamungkas turut mengungkapkan rasa khawatirnya terkait kondisi pandemi Covid-19 yang makin meluas. Apalagi Pamungkas juga menemukan banyak temannya yang terpapar Covid-19.

WowKeren - Pamungkas tampaknya juga ikut cemas dengan kasus positif Covid-19 yang makin tinggi di Tanah Air. Apalagi ketika teman-teman penyanyi muda berbakat itu juga turut menjadi korbannya. Pelantun lagu "To The Bone" itu pun berharap agar teman-temannya itu bisa segera sembuh.

Hal itu diungkap Pamungkas lewat sejumlah Instagram Story-nya. Ia juga mengabarkan kondisi kesehatannya yang dinyatakan negatif Covid-19 usai melakukan tes PCR.

"Weird time we're livin' been binge watching instagram stories today and found out so many friends tested positive. Wishing everyone a speedy recovery. I am all healthy alhamdulillah did pcr and tested negative just last bight," tulis Pamungkas pada Rabu (23/6) kemarin.

Photo-INFO

Instagram Story


Demi mencegah terinfeksi Covid, Pamungkas pun mengumumkan bakal menunda semua jadwalnya yang dikerjakan di luar rumah. Meski bakal melakukan rutinitas berulang yang cukup membosankan, Pamungkas sepertinya tidak keberatan demi kesehatannya sendiri.

"Gendut tak apa yang penting sehat. I am going to stay home and postponing all works outside the house keeping it all safe and clean. Eat sleep music eat sleep music for days might going to do instagram live to sing couple of songs. hopefully itu helps to calm thing down a bit," ungkap Pamungkas.

Photo-INFO

Instagram Story

pamungkas juga terlihat melakukan voging di rumahnya. Hal itu dilakukan Pamungkas karena sadar rumahnya adalah salah satu tempat tongkrongan yang sering dikunjungi teman-temannya.

"Yang bertanya; yes i do love by myself tingga sendiri sejak sebelum pandemi. Jadi rumahnya sering di kunjungi banyak teman teman; sering banget rumahnya dijadikan tempat nongkrong (apalagi pas pandemi) So it is verry important to fog the whole house. Biar hati tenang tidur nyenyak gak degdegan," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts