Larissa Chou Ungkap Kondisi dan Penampakan Rumah Barunya Di Bandung
Instagram/larissachou
Selebriti

Setelah resmi bercerai dengan Muhammad Alvin Faiz, Larissa Chou pun meninggalkan majelis Az-Zikra dan pindah ke Bandung. Lantas kini Larissa membagikan bagaimana kondisi dan potret rumah barunya di Bandung.

WowKeren - Setelah resmi bercerai dengan Muhammad Alvin Faiz 16 Juni 2021 lalu, Larissa Chou pun memutuskan untuk pindah ke Bandung. Lantas kini Larissa terlihat membagikan kondisi dan potret rumah barunya di Bandung.

Hal itu ia sampaikan lewat beberapa unggahan teranyar di Instagram Story miliknya. Terlihat di sana Larissa memajang sebuah sofa yang diletakkan di dekat jendelanya. "New Home," tulis Larissa mengiringi foto postingannya.

Tinggalkan Majelis AZ-Zikra, Larissa Chou Ungkap Kondisi dan Penampakan Rumah Barunya Di Bandung

Instagram Story

Lebih lanjut, ia kemudian membagikan kondisi sang putra yang tampak bermain mobil-mobilan sambil tiduran di lantai. Larissa pun dengan lembut menegurnya dengan memberikan pengertian kalau lantainya masih kotor.

"Eh ini kok mainnya di lantai, kotor nak," ujar Larissa. Yusuf pun mendongakkan kepalanya lantas memperhatikan telapak tangannya seolah melihat debu di sana. "Tuhkan kotor, iya kan?" sahut Larissa.


Selain itu, Larissa juga menceritakan tinggal bersama siapa saja di rumah barunya yang ada di Bandung tersebut. Lantaran banyak netizen yang penasaran, ia pun menerangkan bahwa dirinya tinggal bersama Yusuf dan 4 pegawai lainnya.

Dengan begitu, Larissa mengaku siap untuk memulai lembaran baru dengan hidup mandiri. "Aku tinggal sama Yusuf dan 4 pegawai (karena banyak banget yang tanya). Memulai hidup mandiri dan kerja keras, Bismillah," ungkapnya dengan menambahkan emoji berlambang hati.

Tinggalkan Majelis AZ-Zikra, Larissa Chou Ungkap Kondisi dan Penampakan Rumah Barunya Di Bandung

Instagram Story

Tak lupa, Larissa juga menyampaikan ungkapan terima kasih pada netizen yang telah mendoakan dan memberikannya dukungan. "DM masuk banyak banget...pada kasih kata2 manis dan doa, terima kasih ya orang2 baik!" pungkasnya.

Sebelumnya, Larissa juga sempat membagikan potret terakhirnya di majelis Az-Zikra. Ia pun menuliskan pesan haru sebelum meninggalkan rumah yang ditinggalinya selama 5 tahun saat masih menjadi istrinya Alvin Faiz.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru