Wanita 'Selingkuhan' Beri Reaksi Menohok Usai Tristan Thomspon Dan Khloe Kardashian Resmi Putus
Selebriti

Wanita diduga selingkuhan Tristan Thompson muncul dan beri reaksi menohok usai Khloe Kardashian resmi putuskan sang kekasih. Lantas seperti apa reaksi wanita tersebut?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood yakni Khloe Kardashian dan bintang NBA Tristan Thompson telah resmi mengakhiri hubungan asmara keduanya beberapa pekan yang lalu. Pasangan yang telah dikaruniai satu putri bernama True Thompson itu putus usai skandal kasus perselingkuhan Tristan mencuat ke publik.

Tristan beberapa bulan lalu memang santer dirumorkan telah berselingkuh untuk kedua kalinya dari Khloe. Rumor itu mencuat usai wanita bernama Sydney Chase mengaku telah tidur dengan Tristan saat bintang NBA itu masih terikat hubungan asmara dengan Khloe.

Kendati demikian, Sydney mengaku telah bertanya secara langsung kepada Tristan apakah pria berusia 36 tahun itu tak memiliki kekasih. Secara mengejutkan, Sydney menyebut Tristan telah mengklaim bahwa dirinya tak sedang memiliki seorang kekasih.

Mendengar pertanyaan Tristan, Sydney lantas menyetujui untuk melanjutkan hubungan terlarangnya tersebut. Sejak saat itu, Sydney mulai mengobrol dan menghabiskan waktu bersama dan melakukan banyak hal berdua.


"Dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak menjalin hubungan lagi, jadi saya bilang oke," beber Sydney. "Kami mengobrol, kami nongkrong beberapa kali, kami pergi bersama, semuanya."

Sydney menyebut hubungan terlarangnya dan Tristan itu terjadi pada Januari 2021 lalu. Yang mana saat itu Tristan diketahui kembali terlihat harmonis dengan Khloe. Bahkan keduanya dikabarkan telah bertunangan lantaran Khloe beberapa kali kepergok tengah memakai cincin berlian dari Tristan.

Sydney lantas kembali menegaskan bahwa dirinya telah berterus terang dengan status Tristan sebelum memutuskan untuk berhubungan. Sydney menjelaskan bahwa Tristan benar-benar mengatakan tak memiliki seorang kekasih.

Sydney pun baru saja memberikan pernyataan tak terduga melalui Story Instagram-nya usai hubungan Khloe dan Tristan resmi kandas. Selebgram sekaligus model itu menuliskan kalimat menohok yang menyatakan jika dirinya sudah tak sanggup untuk marah lagi. Ia juga merasa terkadang hidup selucu itu untuknya.

"Saya bahkan tidak bisa marah lagi," tulis Sydney melalui Story Instagram-nya. "Hidup lucu saat ini."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait