Thalita Latief Hadirkan Sang Ibunda Sebagai Saksi di Sidang Perceraiannya
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief kembali menjalani sidang perceraiannya dengan Dennis Lyla pada Kamis (24/6). Ia lantas turut menghadirkan sang ibunda untuk menjadi saksi di persidangannya tersebut.

WowKeren - Sidang cerai Thalita Latief dan Dennis Lyla kembali digelar secara langsung di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Pada kesempatan tersebut, Thalita diminta untuk menghadirkan saksi yang mengetahui perjalanan pernikahannya dengan Dennis.

Hingga akhirnya Thalita pun menghadirkan sang ibunda sebagai saksi di sidang perceraiannya tersebut. Karena ia merasa bahwa ibunyalah yang paling tahu soal perjalanan pernikahan putrinya dan Dennis.

Namun Thalita enggan memberikan banyak keterangan setelah persidangan berlangsung. Kepada awak media, Thalita pun hanya meminta doa yang terbaik terkait persidangannya.

"Orang tua saya ajah. Ya pokoknya gitu makasih ya semuanya minta dukungannya ya. Mohon maaf temen-temen minta doanya ya," kata Thalita di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (24/6}.


Thalita kemudian menyampaikan permintaan maaf lantaran ia belum bisa memberikan banyak keterangan terkait persidangan yang baru saja ia jalani. "Pokoknya untuk segala macem aku, jadi gini ya mohon maaf ya saya nggak bisa ngomong apa apa saat ini. Bukan nggak mau tapi saya kira tunggu hasil akhirnya ajah nanti," ucapnya.

Lantas saat ditanya soal masalah di persidangan, Thalita memilih untuk menyerahkan semuanya kepada kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. Ia meminta kepada awak media untuk menghubungi langsung kuasa hukumnya tersebut.

"Untuk prosesnya sampe di mana terus seperti apa hasilnya prosesnya sepanjang ini yang udah panjang banget ini boleh langsung hubungi ke pengacara aku ajah, anda bisa hubungi Maruli Tampubolon untuk cara hukumnya seperti apa. Aku nggak berani ngomong banyak- banyak dulu karena aku pengen ini selesai ajah," ujarnya.

Sebagai informasi, Thalita Latief dan Dennis Lyla menikah pada 9 Oktober 2011 lalu. Keduanya pun telah dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki.

Namun rumah tangga Thalita kini sedang di ujung tanduk perceraian. Thalita akhirnya mantap memutuskan untuk bercerai dari Dennis setelah mengaku mengalami KDRT.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait