Ayah Britney Spears Akhirnya Minta Maaf Usai Sang Putri Akui Tersiksa Dengan Hak Konservatorinya
Instagram/britneyspears
Selebriti

Ayah Britney Spears akhirnya muncul usai sang putri mengaku tersiksa dengan hak konservatori yang dipegang olehnya. Lantas seperti apa pernyataan ayah Britney itu?

WowKeren - Penyanyi legendaris Britney Spears belakangan ini menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Berbagai kalangan masyarakat serta rekan selebriti merasa prihatin dan iba dengan pengakuan Britney baru-baru ini.

Britney yang dikenal memiliki hak konservatori dari sang ayah, kini mengaku sangat tersiksa. Secara terang-terangan, ibu dua akan itu merasa tersiksa dan tak bisa bebas dengan kehendaknya lantaran hak konservatori yang dipegang sang ayah yakni James Parnell Spears.

Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Britney dalam sidang Pengadilan Los Angeles yang dilakukan secara virtual pada Rabu (23/6). Atas pengakuan tersebut, Britney pun memohon kepada pengadilan untuk mencabut hak konservatori yang telah melekat dalam dirinya sejak 2008 silam.

Usai pengakuan mengejutkan Britney mencuat, kuasa hukum James, Vivian Lee Thoreen pun buka suara mewakili sang klien. Kepada publik, Vivian menyebut James sangat sedih mengetahui Britney sangat tersiksa dengan hak konservatori yang dipegang olehnya. Sebaliknya, Vivian menyebut ayah Britney sangat mencintai sang putri. Jamie dikabarkan juga sangat merindukan Britney.


"Jamie sedih melihat putrinya sangat kesakitan. Dia mencintai putrinya dan sangat merindukannya," ungkap Vivian selaku kuasa hukum ayah Britney.

Usai sidang itu, James dilaporkan meminta maaf lantaran telah membuat Britney merasa kesakitan dan tersiksa selama ini. Seperti yang diketahui, Britney mengaku haknya sangat-sangat dibatasi oleh sang ayah termasuk rencanannya untuk menikah dan memiliki anak lagi.

Britney dan sang kekasih, Sam Asghari memang diketahui telah berniat sejak lama untuk menikah dan mempunyai anak. Namun hal itu belum bisa terjadi lantaran Britney mengaku terdapat alat kontrasepsi yang tak boleh dicabut dari dalam tubuhnya.

Sejak pengakuan itu dibuat, sejumlah rekan selebriti Hollywood pun beramai-ramai memberikan dukungan kepada Britney. Bahkan mantan kekasih Britney yakni Justin Timberlake juga terlihat memberikan dukungan dan semangatnya kepada pelantun lagu "Toxic" itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru