Peran Michelle Yeoh Akhirnya Terungkap di Trailer Baru 'Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings'
Instagram/michelleyeoh_official
Film

Salah satu hal yang menarik dari film ini adalah terkait upaya Marvel Studios untuk menampilkan pemeran yang didominasi orang Asia sebagai komitmen untuk menghadirkan keragaman.

WowKeren - Marvel telah merilis trailer baru untuk film "Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings". Dalam trailer itu, sejumlah hal yang membuat para penggemar penasaran mulai terungkap.

Trailer berdurasi sekitar dua menit itu memperkenalkan karakter Michelle Yeoh bernama Jiang Nan. Berdasarkan interaksinya dengan Shang-Chi, dia tampak seperti tipe mentor untuk karakter tersebut, dia juga sepertinya mengenal kedua orang tuanya. Selain dukungan emosional dan psikologis, dia memiliki kemampuan dan keterampilan bertarungnya sendiri.


Salah satu hal yang menarik dari film ini adalah terkait upaya Marvel Studios untuk menampilkan pemeran yang didominasi orang Asia. Selain menjunjung tinggi komitmen waralaba untuk menghadirkan keragaman dalam daftar bakatnya baik di depan maupun di belakang kamera, fakta bahwa film akan memperkenalkan pahlawan baru di alam semesta itu sendiri sangat menarik.

Selain itu, film ini juga akan menampilkan orang Mandarin asli, bernama Wenwu. Narasi cerita juga menawarkan dinamika baru ketika menyangkut ayah dan anak karena akan melihat Shang-Chi mau tidak mau harus melawan ayahnya dalam upaya untuk berbuat baik.

Selain mengungkap karakter Yeoh, trailer tersebut juga menampilkan kembalinya Abomination dari "The Incredible Hulk". Dalam penampilan singkatnya, dia terlibat dalam pertarungan melawan seorang penyihir.

Trailer baru ini ini menawarkan ide yang lebih baik tentang dinamika antara Shang-Chi dan Wenwu. Pahlawan tituler itu tidak sejalan dengan cara ayahnya dan tidak ingin mewarisi Sepuluh Cincin seperti yang diinginkan sang ayah. Tapi, dilema pribadinya terletak pada apakah dia akan pergi meninggalkan kekacauan begitu saja atau mengambil peran yang lebih aktif dalam memerangi Wenwu dan antek-anteknya.

(wk/zodi)

You can share this post!