Mirip Nike Ardilla, Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul Terawang Nasib Karier Amel Di Masa Depan
Instagram/melamilia
Selebriti

Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul mencoba menerawang nasib masa depan Siti Aisyah Mardhiya Amilia alias Amel yang viral karena memiliki kemiripan dengan Nike Ardilla.

WowKeren - Nama Siti Aisyah Mardhiya Amilia alias Amel mendadak menghebohkan jagat dunia maya. Bagaimana tidak, Amel disebut sebagai reinkarnasi mendiang lady rocker ternama, Nike Ardilla.

Gaya OOTD hingga rambut Amel yang bergelombang dan pendek juga mengingatkan publik akan sosok Nike. Bentuk wajah Amel pun dinilai mirip seperti penyanyi yang meninggal dunia pada 19 Maret 1995 tersebut.

Gara-gara kemiripannya tersebut, Amel pun sering diundang untuk menjadi bintang tamu di beberapa program acara televisi. Lantas baru-baru ini, peramal Titisan Nyai Kidul mencoba menerawang bagaimana nasib karier Amel di masa depan. Apakah Amel akan meraih kesuksesan yang sama seperti Nike Ardilla?

"Nih buat yg pada nanya soal karir kedepan nya neng amel yg mirip dengan alm Nike ardila😁 sbnrnya sih iya memang mirip tp gak mirip2 bgt,cm sekilas aja," ungkap sang peramal mengawali ulasan pada foto Amel yang diposting di laman Instagram.

Sang peramal mengatakan bahwa Amel mendapatkan berkah dari paras wajahnya yang memiliki kemiripan dengan Nike Ardilla. Namun dikatakan bahwa ketenaran Amel ini tidak akan berlangsung lama.


Mirip Nike Ardilla, Peramal Nyai Ratu Kidul Terawang Nasib Karier Amel Di Masa Depan

Instagram

Meski begitu, Amel tetap bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan mudah karena kini ia sudah menjadi seorang selebgram. Sehingga nantinya ia akan tetap menerima tawaran endorse.

"Alhamdulillah ya neng Amel berkah karna muka nya mirip sm artis,walau pun sih kalau sy liat hanya terkenal sementara aja,kesono nya mah biasa lagi aja,cm tetep ada berkah nya buat dia,Krn dia akan jadi selebgram yg byk di kenal orang,rizki nya juga lumayan kedepannya,tapi bukan hasil dari jadi artis," paparnya.

Lebih lanjut, pada kesempatan itu sang peramal juga mengatakan bahwa masih ada misteri di balik kematian Nike Ardilla. Bahkan ia mengatakan kalau alamarhumah sebenarnya ingin menyampaikan sesuatu pada keluarganya.

"Sy malah salfok sama alm,tiap liat foto nya sy pst akan langsung sedih,,kalo sy tatap mata nya ada yg ingin alm sampaikan ke kelrga nya,tp sy gak enak nyebutin nya,tp ya sudah lah kan ini cerita lawas ya kan,,,gak perlu di bahas lagi,tp sy sedih,orang sebaik beliau ini ko bisa,,,,,,yang jelas di balik kematian nya itu ada misteri," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru