Tanggapan Mbah Mijan Soal Terawangan Kematian Mbak You Oleh Peramal Aceh: Kebetulan
Instagram/mbahmijan
Selebriti
Peramal Mbak You Meninggal Dunia

Mbah Mijan turut berduka atas meninggalnya paranormal kondang, Mbak You. Mbah Mijan juga memberikan tanggapan soal kabar peramal Aceh yang menerawang kematian Mbak You.

WowKeren - Mbah Mijan mengungkap rasa tidak percaya atas kabar meninggalnya Mbak You. Mbah Mijan sebelumnya juga telah menyampaikan ucapan belasungkawa lewat postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Mbah Mijan pun akhirnya juga turut merespon terawangan kematian Mbak You oleh seorang peramal asal Aceh.

Seperti diketahui, video seorang pria yang meramal soal kematian Mbak You ikut heboh setelah kabar kepergian sang paranormal tersebar. Peramal tersebut menyebut Mbak You meninggal tahun 2021.

Mbah Mijan dengan jelas menyikapi terawangan peramal tersebut sebagai sebuah kebetulan. Pasalnya, segala yang berhubungan dengan ajal atau maut adalah mutlak ada di tangan Tuhan.

"Kalau mbah pribadi menyikapi hal tersebut ya pastinya kebetulan. Karena Wallahu alam bissawaf, kematian itu tidak bisa diprediksi secara detail," jelas Mbah Mijan di kanal YouTube KH Infotainment.


Mbah Mijan lebih condong menyebut pernyataan peramal tersebut soal kematian Mbak You sebagai sebuah firasat semata. Jadi sekali lagi Mbah Mijan menyebut bahwa ramalan tersebut hanyalah sebuah kebetulan.

"Kalau toh misalnya memang ada, berarti kan adanya firasat, adanya insting, feeling, itu bisa ke siapa saja dari Allah, tergantung Allah menghendaki ke siapa saja. Buat Mbah, itu mungkin kebetulan," sambung Mbah Mijan.

Sementara itu, terkait kematian Mbak You sendiri, tak dipungkiri Mbah Mijan juga merasa sangat kaget dan sedih. Ia merasa sangat kehilangan atas kepergian partner seprofesi sekaligus sahabatnya itu.

Mbah Mijan pun mengenang sosok Mbak You sebagai pribadi yang baik hati dan enak untuk diajak bicara. Mbah Mijan mengaku sangat tidak menyangka Mbak You akan pergi secepat ini.

"Kaget banget, sangat kaget, tiba-tiba kok secepat ini gitu. Ya Mbah merasakan kesedihan karena salah satu partner, teman, sahabat yang baik di satu profesi ya beliau itu. Setiap komunikasi bener-bener enjoy, enak. Beliau itu orang yang asik banget lah," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts