Dimas Beck Ngomel Saat Dinasihati agar Makan Pakai Tangan Kanan, Sang Nenek Sampai Ikutan Disebut
Instagram/dimasbeck
Selebriti

Dimas Beck menanggapi salah satu komentar warganet yang memintanya makan dengan tangan kanan. Hal itu rupanya gara-gara Dimas merekam dengan kamera depan.

WowKeren - Dimas Beck kerap membagikan konten sedang mempromosikan makanan di unggahan InstaStory miliknya. Terlebih Dimas diketahui juga mempunyai bisnis di bidang kuliner.

Baru-baru ini, Dimas tampak gerah dengan netizen yang menasihatinya untuk makan dengan tangan kanan. Padahal tangan sisi mana yang digunakan saat makan dipengaruhi oleh kamera depan ponsel.

"Coba kamu pake kamera selfie, terus tetep makan nya keliatan pake tangan kanan," balas Dimas Beck pada Kamis (1/7). "Kalo berhasil aku kasih produk aku pilih apa aja selusin."

Dimas Beck tampak terang-terangan memperlihatkan kekesalannya. Ia sampai bercerita seberapa galak sang nenek saat mendidiknya tata krama saat menyantap hidangan.

"Orang2 kaya kamu nih, yang ribet banget padahal gak perlu di ribetin.. aku kan bisnis makanan dan di ajarin tata krama juga. Masa nggak?" lanjut Dimas Beck. "Oma aku sekolah pendidikan Belanda dulu gualaaakkk banget urusaan cara makan."


Lebih lanjut, Dimas Beck rupanya amat kesal lantaran mengenali netizen yang sama terus-terusan berkomentar perkara ini. Personel Bukan Bintang Biasa tersebut terang-terangan menyebutnya seperti kaset rusak.

"Jadi kalau mau ingetin, ceramahin, atau komen.... Mending yg lain aja. Males yg beginian ngulang ngulang mulu kaya kaset rusak," tutup Dimas Beck. "Aku baca kok komen2 kalian. Kamu udah pernah komen ini juga kan?"

Dimas Beck Ngomel Saat Dinasihati agar Makan Pakai Tangan Kanan

Instagram

Seperti diketahui, Dimas Beck merupakan co-founder bisnis kuliner makanan siap saji bernama Laukita. Dalam salah satu InstStory-nya, Dimas menyanggupi apabila produk makanannya didistribusikan ke tempat-tempat isolasi Covid-19.

"Ngebayangin laukita bisa digandeng pemda untuk didistribusi ke tempat2 isolasi," komentar seorang netizen. "BENER BANGET!!! Banget banget. Silahkan capture dan Tag pemda setempat kalian. Siap Insyaa Allah," balas Dimas.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts