Ed Sheeran Ingin Beli Pulau Tak Berpenghuni Hingga Bermigrasi ke Ghana, Manajer Geleng-Geleng
Instagram/teddysphotos
Selebriti

Sang manajer merinci keinginan Ed Sheeran untuk membeli sebuah pulau. Atau pernah juga Sheeran berbagi gagasan untuk bermigrasi bersama sang istri ke Ghana.

WowKeren - Berbicara mengenai Ed Sheeran, ia adalah sosok penyanyi berbakat dengan banyak lagu yang telah memanjakan para penggemarnya. Baru-baru ini ia berbagi sesuatu yang mungkin belum pernah didengar sebelumnya.

Siapa sangka jika ia rupanya memiliki sejumlah keinginan yang mungkin terdengar unik di telinga para penggemarnya. Penyanyi itu mengakui bahwa manajernya, Stuart Camp, bahkan sering harus 'membujuknya' dari ide-ide anehnya.

'Hal-hal musik yang tidak pernah saya bicarakan,' katanya, muncul bersama Stuart di podcast James dan Oliver Phelps "Normal Not Normal", yang telah dibagikan secara eksklusif kepada Metro UK.

'Stu, hal paling konyol apa yang kamu bicarakan baru-baru ini?' Ed bertanya, lalu sang manajernya menjawab, 'Terlalu banyak!'


Stuart merinci salah satunya adalah keinginan Sheeran untuk membeli sebuah pulau. Atau pernah juga Sheeran berbagi gagasan untuk bermigrasi bersama sang istri ke Ghana.

"'Saya akan membeli sebuah pulau di sini' atau 'Saya sudah puas, saya dan Cherry (Seaborn) bermigrasi ke Ghana selama tiga tahun'. Hal-hal seperti itu," ujar Stuart. "Kamu memiliki ide aneh seperti itu dan aku berkata, 'Ya sayang' dan Anda membiarkan ide itu meresap dan pada akhirnya akan mati dengan sendirinya."

"Saya pernah mengirimi Stuart pulau tak berpenghuni di Irlandia yang bahkan kamu dilarang membangun rumah di sana lalu saya berkata, 'Saya pikir ini ide yang bagus! Saya pikir saya akan membeli ini dan pindah ke sini!'" Ed tertawa.

Meski hingga kini Sheeran belum diketahui membeli pulau, namun penyanyi itu tengah berfokus pada tanah perkebunannya, tempat ia tinggal bersama Cherry dan putri mereka yang berusia sembilan bulan Lyra Antartika. Ed memiliki sejumlah properti di tanah senilai 3,7 juta poundsterling di dekat Framlingham di Suffolk, tempat dia dibesarkan.

Dia baru-baru ini mengatakan kepada Fleur East di The Hits Radio Breakfast Show bahwa dirinya ingin menamainya dengan tempat kesukaannya dari sebuah judul waralba. "Saya tidak menamainya (Sheeranville). Saya sebenarnya mencoba mengubah namanya menjadi The Shire karena saya suka "The Hobbit". Tapi ide itu ditolak," kata pelantun "Shape of You" itu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait