Akun Instagramnya Hilang, Jerinx SID Sempat Tuduh Sosok Ini Sebagai Pelakunya
Instagram/jrxsid
Selebriti

Akun Instagram milik Jerinx SID mendadak hilang. Suami Nora Alexandra itu lantas sempat menuduh sosok berikut ini sebagai pelaku yang sudah membuat akun Instagram miliknya hilang.

WowKeren - Baru-baru ini akun Instagram Jerinx SID dikabarkan menghilang karena tak bisa ditemukan lewat fitur Search. Jika akun @jrxsid dicari dengan cara menuliskan URL, halaman website akan menampilkan tulisan, "Sorry, this page isn't available. The link you followed may be broken, or the page may have been removed."

Sementara itu, kabar menghilangnya akun Instagram Jerinx ini juga telah dikonfirmasi langsung oleh istrinya, Nora Alexandra. Melalui unggahannya di Instagram Story, Nora mengabarkan bahwa akun Instagram suaminya tersebut telah di-banned.

Akun Instagram Hilang, Jerinx SID Sempat Tuduh Sosok Ini Sebagai Pelakunya

Instagram Story

"Akun IG JRXSID di-banned," tulis Nora. Sementara itu, kabar menghilangnya akun Instagram Jerinx ini juga mendapatkan tanggapan dari Adam Deni. Melalui unggahan videonya, Adam mengatakan bahwa Jerinx menuduhnya telah menghilangkan akun milik drummer Superman Is Dead tersebut.

Dalam unggahnnya, Adam pun membantah tudingan tersebut. "Saya dimaki2 JRX! 30 menit yg lalu saya mendapat telfon dari JRX yg memaki2 saya & menuduh saya telah menghilangkan akun JRX," tulis Adam Deni sebagai caption unggahan Instagram.


"Bukan hanya itu, Saya juga dituduh dibayar oleh beberapa artis/selebgram untuk membela mereka yg diasumsikan oleh JRX kalo artis/selebgram di endorse covid," tambahnya. "Segala tuduhan ini bisa saya patahkan dengan bukti. Dan tlfn dari JRX yg berisi maki2an ke saya sudah saya rekam."

Tak lama kemudian, Adam mengatakan bahwa pihak Jerinx telah menyampaikan permintaan maaf karena telah menuduhnya tanpa bukti. "JRX meminta maaf kepada saya. Beberapa jam setelah saya update, JRX menelfon saya kembali untuk menyampaikan permintaan maaf kepada saya atas penghinaan dan tuduhan yg dilontarkan beliau kepada saya," terang Adam.

Sementara itu, Nora sendiri terlihat turut memberikan komentarnya di sana. "Ini benar suamiku sudah minta maaf, saya selaku istri juga meminta maaf atas tuduhan suami saya ke kak @adngrk 🙏🏼, saya sudah menasehati JRX, terserah kalian mau anggap saya lalai / apapun. Sekali lagi mohon maaf sebesar2nya dari saya selaku istri JRX 🙏🏼," tulis Nora di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait