Akun IG Jerinx SID Sudah Kembali, Mesra Bareng Nora Alexandra dan Tak Terduga Beri Update Soal Ini
Instagram/jrxsid
Selebriti

Postingan Jerinx setelah akunnya sempat hilang ini juga merupakan cara dia untuk menarik diri dari keriuhan soal pandangannya bahwa Covid-19 tidak berbahaya, seperti yang selama ini ia tunjukkan.

WowKeren - Akun Instagram Jerinx SID kini sudah kembali lagi. Suami Nora Alexandra itu menyapa kembali para followers-nya pada hari ini, Minggu (4/7). Unggahan pertama setelah akunnya sempat hilang adalah fotonya dengan sang istri, Nora Alexandra. Pada keterangan unggahan, Jerinx memberikan judul, Resisten dan Program Baby.

Unggahan pertama Jerinx setelah akunnya sempat hilang ini juga merupakan cara dia untuk menarik diri dari keriuhan soal pandangannya bahwa Covid-19 tidak berbahaya, seperti yang selama ini ia tunjukkan. Drummer Superman is Dead ini ingin memfokuskan rencananya bersama Nora untuk memiliki anak.

"Nampaknya tiba saatnya untuk sejenak menarik diri ini ke belakang layar — saya punya hak untuk bahagia, juga kewajiban untuk bahagiakan istri. Selama proses memiliki momongan ini, saya mungkin tidak akan 'sekeras' dulu lagi bersuara tentang Covid-19 atau apapun yang berhubungan derngan itu," tulis Jerinx di postingannya.

Saat akunnya hilang, Nora Alexandra mengunggah fotonya bersama suami tengah berciuman. Keterangan yang ia tuliskan pun menyentil suaminya agar lebih mengendalikan diri. "Pap, tolong jadilah anak yang baik," tulisnya pada Sabtu (3/7).


Nora juga mengunggah ulang postingan Jerinx soal janjinya untuk tidak sekeras dulu dan kurang empati terhadap orang-orang yang berjibaku hidup melawan Covid-19. "Saya akan menolak tegas suami saya jika dia tidak mendengar nasihat saya! Pilihannya ada 2, dan dia harus memikirkan matang-matang pilihan yang saya berikan!" tulisnya.

Tapi, meski menyatakan akan menarik diri, Jerinx meminta para followers-nya yang belum memiliki tanggungan untuk meneruskannya. "Yang muda-muda dan tanpa tanggung jawab pada istri/keluarga untuk mengambil alih gelombang resistensi ini. Jangan takut, saya berjanji akan selalu ada di balakangmu," tulisnya.

Akun Jerinx SID sempat hilang selama dua hari setelah dilaporkan netizen yang kesal dengan tindakannya terus mengatakan Covid-19 tida berbahaya. Sebelum hilang, ia sempat berdebat di media sosial dengan Stevie Item, kakak ipar Iko Uwais saat mengabarkan adik iparnya terpapar Covid-19. Jerinx SID menuduh akunnya hilang berhubungan dengan Iko Uwais yang disebutnya sebagai anak Hollywood.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru