Dapat Teguran Tegas dari Nora Alexandra, Jerinx SID Tarik Diri dari Kisruh COVID-19
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Tak ingin kejadian masuk penjara terulang lagi, Nora Alexandra dengan tegas minta Jerinx SID untuk fokus ke program bayi yang ternyata langsung disambut baik.

WowKeren - Nora Alexandra Philip mendadak memberikan peringatan tegas pada suaminya, Jerinx SID. Rupanya ia tak ingin terus-menerus disebut lalai oleh publik karena dianggap tak menegur Jerinx.

Nora pun tak ingin kejadian Jerinx masuk penjara sampai terulang lagi. Karena itu, ia memberikan peringatan tegas pada Jerinx.

"Sudah cukup orang2 di luar sana, teman dari JRX, dll selalu bilang saya lalai memberitahu JRX. NOPE! Saya sudah berjuang untuk memberitahu dia, tapi kali ini saya wajib memberi keTEGASAN yang keras ke suami saya," tulis Nora di Instagram Story.

"Ini demi kebahagiaan dia, damai dan bisa fokus ke istri dan keluarga! Sejatinya saya TIDAK PERNAH MAU kejadian penjara terulang! Ingat pilihanmu cuma dua dan kamu harus pikirkan matang2! Jangan buat aku terlihat TIDAK BISA memberitahumu," sambungnya.

Sayangnya, Nora tak membeberkan dua pilihan yang ia berikan untuk Jerinx. Akan tetapi tampaknya dua pilihan tersebut adalah resistensi dan fokus program bayi. Pasalnya saat mengunggah foto bersama Nora, Jerinx menyinggung soal resistensi dan program bayi.

Jerinx ternyata memutuskan untuk fokus ke program bayi. Karena itu, Jerinx kini menarik diri dari persoalan COVID-19. Hal tersebut rupanya Jerinx pilih untuk membahagiakan sang istri dan keluarganya.


"RESISTENSI & PROGRAM BABY. Nampaknya tiba saatnya untuk sejenak menarik diri ini ke belakang layar - saya punya hak untuk bahagia, juga kewajiban untuk bahagiakan istri," tulis Jerinx.

Meski begitu, Jerinx mengaku akan terus memantau persoalan terkait COVID-19. Akan tetapi tidak sekeras sebelumnya.

"Selama proses memiliki momongan ini, saya mungkin tidak akan 'sekeras' dulu lagi bersuara ttg c19 atau apapun yg berhubungan dengan itu," ungkap Jerinx. "Waktunya bagi kalian, yg muda-muda tanpa tanggung jawab pada istri/keluarga untuk mengambil alih gelombang resistensi ini. Jangan takut saya berjanji akan selalu ada di belakangmu," tutupnya.

Banyak netter rupanya mendukung penuh keputusan Jerinx tersebut. Bahkan sejumlah artis seperti Rina Nose, Darius Sinathrya dan beberapa akun centang biru lain ikut memberikan dukungannya.

Namun tak sedikit netter yang berseberangan pendapat. Mereka bahkan mengaku kecewa lantaran Jerinx kini memutuskan untuk menarik dirinya dari persoalan COVID-19.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru