Ngaku Gabut Saat Donasikan Rp 1 Miliar ke Reza Arap, Doni Salmanan Kini Panik Alasannya Tak Terduga
instagram/ybrap
Selebriti

Doni Salmanan ungkapkan perasaannya setelah mendadak jadi pusat perhatian gara-gara berikan donasi senilai Rp 1 Miliar saat Reza Arap melakukan live streaming, kini malah ngaku panik gara-gara alasan tak terduga.

WowKeren - Nama Doni Salmanan mendadak heboh dan jadi perbincangan hangat hingga trending di lini masa Twitter sejak Minggu (4/7) kemarin. Rupanya hal ini terjadi setelah ia dengan mengejutkan memberikan donasi mencapai Rp 1 Miliar saat Reza Oktovian atau Reza Arap live streaming game.

Terang saja kehebohan ini membuat sosok Doni Salmanan mendadak jadi pusat perhatian. Ia pun akhirnya berbagi cerita mengenai aksinya yang menggegerkan jagat maya ini.

Doni mengaku tak memiliki alasan apapun saat mendonasikan Rp 1 Miliar ke Reza Arap. Ia mengaku tak menyangka namanya menjadi trending setelah itu. “Saya benar-benar nggak nyangka apa yang saya lakukan kemarin jadi trending,” ungkap Doni Salmanan dalam unggahan Insta Stories miliknya, Minggu (4/7).

Ia bercerita jika awalnya berencana keluar rumah namun tak jadi karena aturan PPKM yang diberlakukan. Saat itu ia langsung mengakses YouTube dan bergabung ke dalam live Reza Arap dan memberikan donasi.

Awalnya malam minggu kemarin memang lagi gabut, mau main keluar juga pada tutup karena PSBB. Dan ketika saya buka YouTube, saya langsung gabung ke live YouTubenya Reza Arap ahahah,” ungkapnya.


Ngaku Gabut Saat Donasikan Rp 1 Miliar ke Reza Arap, Doni Salmanan Kini Panik Alasannya Tak Terduga

Instagram Stories/@donisalmanan/@ybrap

Doni menegaskan jika donasi yang diberikannya ikhlas tanpa ada niatan apapun termasuk settingan. “Dan semua yang saya gift ke beliau, saya benar-benar ikhlas dan tidak ada setting-an,” sambungnya.

Lucunya Doni Almanan kini mengaku panik setelah mengetahui namanya menjadi trending. Bukan tanpa sebab, alasan tak terduganya adalah karena ia mengaku tak biasa menjadi pusat perhatian seperti yang dialaminya saat ini.

Kemarin Arap yang panik di gift duit, sekarang gue yang panik nama gue ada di mana-mana dan banyak banget yang DM wkwkwk,” kelakar Doni Salmanan. “Aku harus gimana? Baru pertama kali begini,” katanya.

Curhatan bingung Doni Salmanan ini pun kemudian di balas oleh Reza Arap. Suami Wendy Walters ini terlihat merespons dengan kocak dan meminta Doni menikmati perhatian yang diarahkan padanya saat ini. “Dia masih nanya harus gimana, nikmatilah,” balas Reza Arap sedikit "ngegas" melalui Instagram Stories miliknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru