Beda Agama dan Profesi, Agnes Monica Diramal Hempas Adam Demi Pria Idaman Ortu?
Instagram/agnezmo
Selebriti

Peramal Denny Darko menerawang kalau tak ada keterikatan antara Agnes dan Adam. Denny justru memprediksi adanya sosok lain yang dinilai bakal menjadi jodoh buat Agnes di masa mendatang.

WowKeren - Denny Darko sempat menerawang soal isu Agnes Monica dan Adam Rosyadi menikah siri. Denny menilai kalau hubungan Agnes dan Adam masih 50:50 dan segala sesuatu mungkin saja terjadi.

Denny awalnya meramal kalau kisah cinta Agnes dan Adam ini sedikit tidak masuk akal. Tak cuma beda agama, Denny juga mengungkap kekurangan Adam. Denny menerawang kalau Adam jauh dari imej pria yang selama ini menjadi kekasih Agnes.

"Secara logika gak masuk akal karena apa? Kalau kita lihat pola sebelumnya, Agnez Mo umur 14 tahun pacaran dengan Deddy Corbuzier, ada Daniel Mananta lalu Dirly dan semuanya publik figur," ujar Denny. "Kalau menurut saya kurang Alfa, Agnes butuh seorang pemimpin, bisa menunjukkan jalan. Ya namanya cinta ya nggak bisa ngomong. Tapi ini keluar dari pola yang ada. Dan saya kira di sini Agnes mau nunjukin ya udah selama ini dia jadi artis dari kecil, dan sekarang ingin jadi diri sendiri."

Disisi lain, Denny juga menganggap Agnes dan Adam bisa bersatu lantaran keduanya sama-sama pekerja keras. Disisi lain, Denny pun tak menampik kalau orangtua Agnes masih berharap putri mereka mendapatkan pasangan yang terbaik. Soal kriteria pria idaman, Denny mengisyaratkan Agnes akan menikah dengan sosok pengusaha.


"Kalau menurut saya Agnes dan Adam hanya teman, mereka tidak mau terikat mungkin seperti Rossa dan Afgan," ujar Denny. "Permasalahnnya tetap ada, orangtua. Sepertinya orangtua ini menginginkan trah dan semua yang baik."

Diakui Denny, tak mudah untuk masuk dalam keluarga Agnes. "Kalau kita bilang ini (keluarga Agnez) adalah Asian family yang benar-benar kuat, sehingga tidak akan gampang untuk masuk ke keluarga ini, disetujui keluarganya," terang Denny.

Saat ini, Agnes masih santai soal urusan asmara. Ia tampaknya lebih fokus pada karirnya sebagai penyanyi. Denny menambahkan kalau ada kemungkinan Agnes baru akan menikah di usia sekitar 40an.

"Kalau saya lihat dia (jodoh Agnes) adalah seorang pengusaha. Seseorang yang memiliki usia yang jauh berbeda dengan Agnez. Saya pikir sih ini akan butuh waktu lama. Bahkan kalo saya bilang, jangan-jangan Agnez ini akan menikah di usia mendekati 40," kata Denny. "Di usianya dia sekarang ini aja kayaknya dia masih fokus kepada karier dan belum mengarah ke pernikahan."

"Tapi saya berharap saya salah dan memang ada (pernikahan siri). Karena buat seorang Agnes Monica, ini kurang apa lagi sih? Semua sudah dia miliki dan tinggal dia menikah, maka hidupnya akan sudah lengkap," ujar Denny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru